Pemkot Blitar Salurkan Bantuan Rastrada Tahap 2

 Realitakini.com-Blitar
Pemkot Blitar menyalurkan bantuan beras sejahtera daerah (Rastrada)  kepada keluarga penerima manfaat (KPM). Bantuan Rastrada yang diberikan saat ini merupakan tahap ke dua Rastrada dan tambahan ples lauk pauknya dari Pemkot Blitar di masa pandemi Covid-19.

. Penyerahan Rastrada dilakukan secara simbolis oleh Wali Kota Blitar, Santoso kepada perwakilan KPM di Kantor Kelurahan Blitar Kecamatan Sukorejo, pada Kamis (06/08/2020) ini akan dilakukan beberapa kelurahan se kota blitar. Tiap KPM menerima 10 kilogram  × 4, yang totalnya 40 kg beras ditambah lauk pauknya.

Sanyo mengstskan,"pagi ini saya sudah serahkan bantuan Rastrada kepada perwakilan warga penerima. Selain beras 40 kilogram juga ada tambahan lauk pauk mulai telur, mie instan, kecap, sarden dan gula," ungkap Wali Kota Blitar, Santoso.

Santoso mengatakan, Rastrada yang dibagikan saat ini merupakan suplemen atau bonus dari Pemkot Blitar dimasa pabdemi Covid 19 ini.

Diwaktu bersamaan Tri Nanang K, kepala Kelurahan Blitar ketika dikomfirmasi menerangkan, Sebetulnya yang tahap pertama itu jumlah 528 KPM, setelah kita data kembali kemarin dari 528 itu ada yang menerima BST akhirnya dari warga yang menerima BST itu, oleh Pak RT  diminta untuk memilih diantara salah satunya. Restrada atau BST.

Jadi total penerima yang awalnya 528 untuk saat ini berkurang menjadi 513 orang yang menerima bantuan Rastrada."tambah Tri Nanang K". (Humas/edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post