Follow Us

header ads

Tak Akan Menyerah Bangun Jalan TMMD, Meski Cuaca Sangat Panas

 

 


 
KENDAL – Sejumlah TNI anggota Satgas dan warga terus mlanjutkan sisa pekerjaan pembangunan  jalan cor yang merupakan sasaran fisik utama TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.


Meski, sejak hari pertama pelaksanaan TMMD di lokasi pembangunan jalan itu cuaca sangat panas, karena memang di kanan dan kiri jalan yang sedang dibangun tidak ada pepohonan yang bisa sedikit menjadi pelindung 


Di lokasi itu, tampak puluhan prajurit Kodim 0715/Kendal, saling bahu membahu dengan warga  masyarakat serta beragam komponen anak bangsa di wilayah tersebut, melakukan pengecoran jalan. Meski mereka juga mengakui beratnya medan saat pengecoran jalan itu.
 
‘’Kondisi medan (lokasi) di tempat yang menjadi sasaran fisik TMMD kali ini (pengecoran jalan) memang cukup menantang dan berat. Bagi warga setempat, medan berat dengan kondisi rute naik turun dengan tebing yang curam sudah menjadi kebiasaan karena setiap hari dilalui’’ terang Koptu Singgih, salah satu anggota Satgas TMMD.


Sementara itu Danki SSK Satgas, Lettu Inf Sudiyono mengatakan, para prajurit Satgas TMMD tidak pernah menyerah meski harus bekerja dibawah terik mata hari.
‘’Kami akan kejar target dengan harapan seluruh sasaran fisik dapat diselesaikan sesuai dengan waktunya,” terangnya.


Hal senada juga diungkapkan oleh salah satu anggota Satgas TMMD, yaitu Serda  Widodo. Medan di sasaran fisik jalan memang sangat berat. Sehingga perlu energi dan kerja keras agar sasaran fisik tersebut bisa rampung sebelum TMMD ditutup.  (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom