Follow Us

header ads

''Terimakasih Pan Dandim Yang Wujudkan Mimpi Kami AKan Jalan Yang Baik''

 



KENDAL -  Sejumlah warga Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, mengucapkan terimakasih kepada TNI jajaran Kodim 0715/Kendal, yang telah mewujudkan mimpinya untuk mempunyai jalan yang bagus melalui TMMD Reguler ke-109.

"Impian warga Sendang kulon untuk memiliki jalan beton ke Pantai Pening segera terwujud berkat TMMD ini.  Terimakasih Pak Dandim Kendal, jasamu akan selalu kami kenang," ungkap Mustofa(52) salah seorang warga Sendang Kulon.

Warga lainnya, Parman(49), yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh tani, juga  mengungkapkan rasa syukurnya dengan pembangunan jalan beton menuju ke pantai Pening yang memang benar-benar dibutuhkan warga itu.

Parman menyampaikan, selama ini jalan ke Pantai Pening rusak parah, melalui TMMD kini jalan tersebut tengah  dibeton. "Nantinya warga sendangkulon akan mudah kalau ingin ke sawah dan ke pantai Pening," ujarnya.  

Sebagai ungkapan terima kasih itu, setiap hari mereka bahu membahu dengan personil Satgas TMMD Reg ke 109 Kodim 0715/Kendal menyelesaikan pembangunan jalan tersebut. Rasa lelah tak pernah mereka perlihatkan, senyum keceriaanlah yang selalu tampak memancar di wajah warga Sendang Kulon saat  bekerja. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom