Follow Us

header ads

Luar Biasa, TNI Satgas Juga Bangun Saluran Pembuangan Air Saat Merehab Rumah Mugiri

 





KENDAL -   Perehaban rumah  Mugiri  di Dukuh Kacangan Lor Rt 03/ Rw 05, Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, telah memasuki finishing. Di sela-sela itu TNI Satgas juga membuatkan saluran pembuangan air.  

Babinsa Sendang Kulon,   Serda Rosi, mengemukakan,  setelah dua pekan perehaban rumah Mugiri, satu dari 10 RTLH di Sendang Kulon yang direhab TNI melalui  TMMD Reguler ke-109, Kodim 0715/Kendal telah  memasuki finishing.

''Di sela-sela itu para TNI Satgas membuatkan saluran pembuangan air, demi sempurnanya rehan rumah  Mugiri,'' jelas Serda Rosi.  

Terpisah,  menurut anggota Satgas TMMD Kodim 0715/Kendal, Serda Nanang juga membenarkan bahwa  proses rehab  Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), milik Mugiri  Dukuh Kacangan Lor   telah memasuki Finishing.

''Untuk menjaga rumah tetap sehat Satgas TMMD membuatkan lubang penampungan, sehingga nantinya air terbuang menjadi satu," terang Serda Nanang.

Dikatakan, para TNI Satgas akan berupaya semaksimal mungkin
 untuk menyelesaikan dan mewujudkan rumah yang nyaman dan sehat, sehingga impian Mugiri dan keluarganya  untuk tinggal dan menempati Rumah Yang Layak Huni akan terwujud.  (Pendim 0715/Kendal)



Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom