Follow Us

header ads

Update Covid-19 Tanah Datar Tanggal 1 November , Sebanyak 3 Orang Terkonfirmasi Covid-19

Realitakini.com Tanah Datar -Update  Perkembangan data Covid-19 Kabupaten Tanah Datar, Minggu (01/11/2020)  terjadi Penambahan kasus konfirmasi sebanyak 3 orang dan nihil sembuh.


Hal itu disampaikan Kabid P2P Dinas Kesehatan melalui Humas Pemda Tanah Datar melalui Release Pers ada penambahan 3 orang kasus Positif pertanggal 1 November 2020.


Tiga orang pasien terkomfirmasih Positif sebagai berikut :

1. Perempuan (39), pekerjaan ASN Guru, alamat Jorong Subarang Nagari Batipuh Ateh Kecamatan Batipuh

2. Perempuan (37)pekerjaan rumah tangga, alamat Jorong Rajawali Nagari Tigo Jangko Kecamatan Lintau Buo 

3. Perempuan (31), pekerjaan tenaga kesehatan, alamat Jorong Dahlia Nagari Lubuk Jantan Kecamatan Lintau Buo Utara .


Sementara itu untuk data rekapan sampai hari ini, akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 394 orang yang terdiri dari 3 orang dirawat di RSUD Pariaman, 2 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, 8 orang dirawat di RSAM Bukittinggi, 4 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 4 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 7 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar, 1 orang dirawat di RS Unand Padang, 4 orang karantina di PPSDM Baso, dan 110 orang isolasi mandiri, 239 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif, meninggal dunia 12 orang. Sementara Suspek 24 orang, Probable 2 orang dan pelaku perjalanan 25 orang.(Rel/M).


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom