MPC Pemuda Pancasila Sumbar Peroleh Penghargaan

Realitakini.com - Sumbar
Kapolda Sumatera Barat Irjen.Pol.Drs,Toni Hermanto,MH Anugerahkan penghargaan pada Majelis Pimpinan Cabang ( MPC) Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Barat. Penghargaan tersebut langsung diterima oleh Sekretaris Wilayah MPC- PP Sumatera Barat , Septri,S.Si,M.Pd di hotel green zuri Padang, selasa, (26/01/2021). Informasi tersebut dibenarkan oleh Septri melalui via ponsel kepada awak media Realitakini.com.( 26/01/2021).

Septri,S.Si, M.Pd mengatakan, penghargaan yang kita terima tersebut merupakan bentuk terimakasih Polda Sumbar , kepada Pemuda Pancasila Sumatera Barat, atas dedikasi dan sumbangsih kita bersama, yang telah mem bantu dalam pengamanan Pilkada, Natal dan Tahun baru.

Penghargaan yang kita terima, merupakan bentuk soliditas rekan juang seluruh kader se- Sumatera Barat. Karena kader Pemuda Pancasila cinta terhadap persatuan dan kesatuan. Hal inilah yang menjadi dasar kita untuk berpartisipasi dalam pengamanan Pilkada,natal dan tahun baru.

Atas nama MPC - PP Sumatera Barat ,kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda Irjen.Pol.Drs Toni Hermanto, MH, yang telah menganugerahkan penghargaan kepada ormas PP Sumatera Barat. Penghargaan ini  akan kami jadikan momen yang berharga , untuk selalu berbuat pada masyarakat.

Sebagaimana untuk kita ketahui semua, Pemuda Pancasila adalah Organisasi Kemasyarakatan yang bertujuan untuk menjaga dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia, mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur berdasar kan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

Atas dasar tersebut dan panggilan sejarah serta tanggung jawab sebagai generasi penerus perjuangan cita-cita bangsa, kita warga Negara Indonesia yang setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, mempersatukan diri dalam Organisasi Kemasyarakatan bernama PEMUDA PANCASILA dan mempunyai cita-cita yang sama , yaitu cinta terhadap NKRI. " Jelas Septri" . (Aldi).

Post a Comment

Previous Post Next Post