TMMD 110 Kapuas Demi Kemajuan Warga

Realitakini.com-Kapuas,
TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang.

Karena program tersebut tidak hanya dilakukan dengan pelaksanaan fisik, namun juga non fisik. Kedua pelaksanaan tersebut dilakukan secara seimbang agar warga Desa Saka Lagun benar-benar merasakan kehadiran TMMD di Desa Tersebut.

Oleh karena itu, anggota Kodim bersama dengan Tim mulai melakukan pengecekan lokasi sasaran yang nantinya akan dilakukan pengerjaan TMMD. Kepala Desa Saka Lagun, Zulkifli pun mulai menunjuk kan titik-titik lokasi yang nantinya perlu untuk dilakukan pengerjaan TMMD.

“Demi warga tentunya kita selalu berupaya memberikan yang terbaik karena dalam pelaksanaan program TMMD ini sepenuhnya untuk kemajuan Desa Saka Lagun Ini. Tentu saja hal ini saya sebagai kepala Desa Saka Lagun mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak TNI dan juga Pemerintah Daerah yang telah memberikan kami kesempatan untuk membangun desa ini,” kata Kepala Desa, Kamis (18/2/21).

Tak lupa, Kepala Desa Saka Lagun berjanji akan selalu mengajak warga desa untuk saling membantu dan bergotong royong agar pelaksanaan TMMD di Desa Saka Lagun ini berhasil dengan baik. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post