Follow Us

header ads

Sebelum Pengecekan Lokasi, Dandim dan Aparat Desa Rapat Kecil

Realitakini.com-Kapuas,
Sebelum melakukan peninjauan dalam pengecekan lokasi yang akan dilaksanakan pelaksana an TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021, Komandan Kodim 1011/KLK Letkol Inf. Ari Bayu Saputro menyempatkan diri untuk melaksanakan rapat kecil bersama dengan kepala Desa Saka Lagun dan aparat desa guna menentukan lokasi kunjungan pengecekan.

Mereka nampak akrab dan penuh kekeluargaan. Bahkan dalam rapat tersebut, agar tidak jenuh diselingi cenda gurau antara Dandim dengan apparat desa.

“Sebelumnya kita lakukan rapat kecil untuk menentukan lokasi-lokasi mana saja yang akan kita kunjungi nanti. Selain itu juga untuk saling tukar pikiran,” kata Dandim, Kamis (18/2/21).Sementara itu, Zulkifli merasa bangga dengan kepemimpinan Dandim Kapuas karena begitu akrab dengan apparat desa.

“Saya sebagai Kepala Desa merasa bangga dengan beliau karena beliau akrab dengan kita meskipun seorang pemimpin. Ini menandakan bahwa beliau tidak pilih kasih,” pungkas Kades. 

Kades juga berharap, pelaksanaan TMMD 110 di Desa Saka Lagun ini dapat dikerjakan dengan sebaik-baiknya dan tentunya dapat bermanfaat bagi warga Desa Saka Lagun dalam meningkatkan perekonomian. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom