Jaga Kesehatan, Anggota Satgas TMMD Rutin Cek Up



Realitakini.com Kapuas,- Pelaksanaan pengerjaan program TMMD yang saat ini dilakukan oleh Kodim 1011/KLK tentu saja para anggota satgas TMMD memiliki rasa lelah dan juga capek karena pelaksanaan pengerjaan pembangunan tersebut tidak hanya satu titik pengerjaan, tapi beberapa titik.


Oleh karena itu, dalam menjaga kesehatan anggota satgas TMMD, para satgas selalu rutin melakukan cek up kesehatan untuk mengetahui tingkat kesehatan mereka agar mereka dapat bekerja menyelesaikan tugas pelaksanaan program TMMD yang saat ini dikerjakan.


Satu-persatu anggota satgas TMMD dilakukan pemeriksaan oleh dinas kesehatan tentara Kodim 1011/KLK yang memang sudah dipersiapkan jauh hari saat pelaksanaan pra TMMD.


“Kita terus lakukan pengecekan kesehatan para anggota satgas agar kita dapat memantau mana anggota satgas yang kurang enak badan atau sakit. Apalagi saat ini Covid-19 masih belum menunjukkan penurunan, tentu kita harus memiliki upaya untuk pencegahan, kata Serma Narno, Selasa (16/3/21).


Lebih lanjut Narno mengatakan bahwa pengecekan kesehatan tidak hanya dilakukan kepada para anggota satgas TMMD, namun juga bagi warga Desa Saka Lagun juga tak luput dari pengecekan. Hal ini tentu sesuai dengan visi misi para anggota Kodim khususnya dan juga TNI pada umumnya yang selalu hadir di tengah-tengah rakyat.


Sementara itu Kepala Desa Saka Lagun, Zulkifli merasa bangga dengan adanya para anggota Satgas TMMD yang saat ini berada di desanya. Bagi dirinya, ia merasa, dengan hadirnya para anggota satgas TMMD dengan program TMMD yang dibawanya sedikit banyak telah membantu Desa Saka Lagun kea rah yang lebih maju.


“Bangga dan terimakasih saya ucapkan kepada para anggota satgas yang saat ini melaksanakan pengerjaan TMMD di Desa Kami. Kami sebagai warga Desa Saka Lagun tentu berjanji akan selalu menjaga dan merawat hasil dari pembangunan yang nanti diselesaikan sehingga dapat digunakan dengan sebaik-baiknya. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post