Follow Us

header ads

Kebersamaan dan Gotong Royong Anggota Satgas yang Kuat



Realitakini.com Kapuas,- Kerja keras tak kenal lelah terus dilakukan oleh warga Desa Saka Lagun dan satgas TMMD 110 kodim 1011/KLK dalam persiapan perabatan jalan penghubung antara dua dusun memiliki visi yang sama yakni mewujudkan desa yang maju dan berkembang dalam mendapatkan ekonomi.


Hal ini dilakukan agar setelah pelaksanaan TMMD di Desa Saka Lagun ke depannya memiliki harapan untuk lebih maju dari sebelumnya sehingga desa ini menjadi desa yang kuat dan mandiri.


Untuk mempercepat pengerjaan serta ketepatan waktu dalam bekerja, baik anggota satgas TMMD dan juga warga desa saling bahu membahu tanpa mengenal siapapun. Tentu saja hal ini sesuai dengan pengamalan Pancasila sila ke 3 yang berbunyi, “Persatuan Indonesia,” dimana dengan cara persatuan dan kesatuan akan memperkuat bangsa dan negara.


Seperti yang dilakukan Prada Asep dan Prada Mahmudi ini, disaat melakukan pengerjaan Jalan Usaha Tani di Desa Saka Lagun dalam program TMMD 110 Tahun Anggaran 2021, mereka nampak guyub rukun. Harapan mereka ternyata hanya satu yakni agar pengerjaan yang dilakukan cepat selesai dengan baik.


“Kita hanya berusaha untuk segera menyelesaikan pekerjaan ini agar warga desa segera dapat memanfaatkannya,” kata Prada Asep, Selasa (16/3/21).


Sementara itu Prada Mahmudi membenarkan apa yang dikatakan Prada Asep. Dirinya juga menambahkan, dengan adanya pelaksanaan TMMD ini diharapkan warga desa mampu untuk memanfaatkan hasil pengerjaan yang dilakukan antara TNI dengan warga desa sehingga kedepan dapat bermanfaat untuk meningkatkan usaha tani mereka. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom