Satgas TMMD Berbincang Santai Saat Jam Istirahat

 


 

Kabupaten Semarang – Saat istirahat jam kerja, waktu yang digunakan oleh Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga untuk bersantai sambil berbincang-bincang dengan rekan sejawatnya. Sambil duduk dan melepas lelah, Satgas TMMD ini juga ada yang bercerita tentang keluarganya dan lain sebagainya, Sabtu (27/03/21).

Selain itu, Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga yang sedang menjalankan tugas membangun jalan di Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, ada juga yang membersihkan peralatan kerjanya, bahkan ada juga yang menggunakan waktu istirahat untuk menghubungi keluarga  sekedar melepas kangen.

Keterangan yang disampaikan Sertu Supriyono mengatakan bahwa, waktu istirahat Satgas TMMD itu juga diawasi dan mendapat bimbingan agar senantiasa menjaga nama baik pasukan masing-masing dan menjaga agar semangat anggota Satgas TMMD tetap terpelihara.

Waktu tinggal beberapa hari lagi untuk penutupan gelaran TMMD Reguler ke 110 kodim 0714/Salatiga untuk itu semangat dan jiwa korsa harus tetap terjaga pungkas Sertu Supriyono.

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post