Follow Us

header ads

Danpusterad Disambut Unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas



Realitakini.com Kapuas,-Dalam rangka melakukan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) kegiatan TMMD Ke-110 di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat (Danpusterad) Letjen TNI Wisnoe Prasetja Boedi, didampingi oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 102/PJG Kolonel Czi Wahkyono dan kabagpamter subditbinpamteropslatsdirum pusterad Letkol ArmBenny Hendra Suwardi, mengunjungi Kodim 1011/KLK, Kamis (25/3/2021).


Rombongan Danpusterad disambut oleh Pamen Ahli Kodam XII/Tpr bidang Humaniter, Kolonel Inf Patar Sahat.P, Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S. Sos, Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM, MT, Kajari Kapuas Arif B., SH, Ketua Pengadilan Negeri Kapuas Ruslan Hendra Irawan, SH., MH, Kapolres Kapuas diwakili Kompol Suranto, Kadis PU Kab. Kapuas Bapak Teras dan Perwira Staf Kodim 1011/KLK.


Tiba di Makodim 1011/KLK, Jenderal Bintang Tiga ini disambut dengan yel-yel selamat datang dari Prajurit dan PNS Kodim 1011/KLK. Usai menerima paparan dari Dandim, Danpusterad bersama dengan Kasrem melaksanakan santap siang bersama Forkompinda, Tokoh Adat, Tokoh Agama, dan Pemuda Pancasila serta aparat TNI-Polri.


Dihadapan awak media, Danpusterad mengatakan bahwa TMMD merupakan bentuk pengabdian TNI Angkatan Darat untuk masyarakat, yang di gelar di seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). "Termasuk kunjungan saya ke Kodim 1011/KLK ini, untuk memantau, mengevaluasi, serta mengawasi bagaimana jalannya TMMD yang berlangsung di Kapuas ini," jelasnya.


Danpusterad berharap apa yang dilakukan dan dihadirkan oleh TNI khususnya Angkatan Darat dalam Program TMMD kali ini sangat bisa dirasakan oleh masyarakat. "Saya  akan melihat pelaksanaan TMMD, dan akan berinteraksi langsung dengan masyarakat, progresnya seperti apa, dan kami akan evaluasi lebih lanjut," katanya.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom