Harumkan Nama Pesisir Selatan, Nofrica Yanti Terima Bonus Dari DPW PKPS Sumbar

Realitakini.com-Pesisir Selatan
Berkontribusi mengibarkan bendera Tuah Sakato di ajang PON XX Papua tahun 2021, Nofrica Yanti yang meraih medali emas paralayang asal Kabupaten Pesisir Selatan mendapat apresiasi dari keluarga besar Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS) Sumatera Barat (Sumbar).

Apresiasi itu dilakukan melalui pemberian bonus senilai Rp 5 juta, Kamis (28/10) sekretariat PKPS Jalan Bandar Bekali, Jati, Kota Padang.

Nofrica Yanti, wanita asal Pesisir Selatan yang kini bertengger di pucuk supremasi olahraga paralayang nasional, dan tercatat dalam sejarah Indonesia dengan tinta emas. Karena dia sukses meraih medali emas pada nomor ketepatan mendarat beregu putri melalui pasanganya, Rina Kusuma.

Prosesi penyerahan bonus dari guyub Rang Pasisia itu, disaksikan oleh pengurus yang hadir, diawali dengan sambutan Ketua Umum DPW PKPS Sumbar, S Budi Syukur Dt Bandaro Jambak, dan seterusnya didampingi Dewan Pakar DPW PKPS, Zaitul Ikhlas, Sekum, Hamdanus dan Bendahara, Aprizal Cai, serta Novermal.

Pada kesempatan itu Ketua Umum DPW PKPS Sumbar, S Budi Syukur, yang di dunia olahraga Sumbar juga Ketua Umum Pengprov PASI, menyampaikan apresiasinya.

Nofrica Yanti, diibaratkan sebagai amunisi baru yang akan menambah kekuatan dan kepercayaan diri untuk terus meraih prestasi. Sedangkan bagi masyarakat sebagai motivasi untuk juga bisa giat menggeluti olahraga yang disenanginya.

"DPW PKPS Sumbar sangat berharap agar terus ada generasi Pesisir Selatan  yang berprestasi dan membanggakan di masa datang. Hal ini telah dilakukan sebagaimana yang sudah ditorehkan oleh Nofrica Yanti, melalui olahraga paralayang di tingkat nasional, dan di berbagai event internasional lainnya selama ini," ucapnya, setelah menyerahkan bonus, dengan diaminkan Sekum, Hamdanus.( Kmf/Rk)

Post a Comment

Previous Post Next Post