Peringati Hari Jadi Ke 21 Tahun, LMP Bengkulu Bakal Gelar Doa Bersama

Realitakini.com - Bengkulu
Memperingati hari jadi yang ke 21 tahun 2021 ini, Organisasi Masyarakat (ormas) Laskar Merah Putih (LMP) Markas Daerah ( Mada) Provinsi Bengkulu bakal gelar acara doa bersama, bertempat di sekretariat LMP Mada Bengkulu, Jalan Tenggiri Kelurahan Malabero Kota Bengkulu.28/10/2021

Kegiatan syukuran ini hanya melibatkan sekitar kurang lebih 25 orang pengurus maupun anggota LMP Mada Bengkulu saja, menimbang kondisi covid19 yang belum usai.

Dari hasil kesepakatan antar pengurus LMP Mada Bengkulu,  disepakati bahwa kegiatan doa bersama tersebut bakal dilaksanakan pada sabtu sore (30/10/2021).

Seluruh anggota yang hadir berharap, kegiatan syukuran ini nantinya bisa terlaksana dengan baik, tanpa ada halangan apapun dan tidak melanggar aturan-aturan yang sudah ada.

Kepada semua pihak yang turut mendukung kegiatan syukuran ini, khususnya pihak TNI/Polri, Pemprov dan Pemkot Bengkulu, serta masyarakat umumnya, baik pengurus maupun anggota ormas LMP Bengkulu mengucapkan ribuan terimakasih.

Semoga kedepan, sinergi yang baik terus tercipta, dan ormas LMP Bengkulu khususnya dapat memberikan manfaat positif bagi semua pihak. (Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post