Lepas Kafilah MTQ Korpri ke-V, ini Pesankan Sekda

Realitakini.com - Bengkulu
Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu Hamka Sabri melepas keberangkatan Kafilah perwakilan Bengkulu untuk mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-V KORPRI tingkat Nasional di Kendari, Sulawesi Tenggara. Jumat pagi (12/11),

Hamka menyampaikan para peserta yang mewakili Bengkulu ini adalah yang terbaik, dari terbaik. Pada ajang MTQ ini, Pemprov tidak membebankan target kepada para kafilah. 

"Untuk target, tentu tidak jadi patokan. Yang terpenting, para peserta dapat menjaga nama baik Provinsi Bengkulu di daerah orang," ujar Hamka usai melepas kafilah di Bandara Fatmawati Soekarno.

Lebih lanjut, Hamka mendoakan agar para peserta dapat memberikan kemampuan terbaik selama MTQ Korpri ke-V ini. 

"Semoga para peserta dapat diberikan kesehatan, kekuatan, dan keselamatan selama MTQ berlangsung. Sebab, para kafilah mewakili dua juta masyarakat Bengkulu untuk berlaga di tingkat nasional," tutup Hamka.

Sementara, salah satu peserta yaitu Dodi Irawan menyampaikan sejauh ini persiapan sudah dilakukan secara matang, dan semoga dapat memberikan hasil maksimal pada MTQ nanti. 

"Kami akan memberikan yang terbaik untuk Provinsi Bengkulu, semoga hasilnya maksimal. Mohon doa masyarakat Bengkulu," terang Dodi yang juga merupakan ASN Kemenag Kota Bengkulu. (Rk/Mc)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama