Perumda AM Kota Padang Jalin Kerjasama Dengan Korem 032 Wirabraja Tentang Tunggakan Rekening Air di Lingkungan Asrama TNI AD.

Realitakini.com-Agus Salim
Perumda AM Kota Padang baru saja menandatangani Perjanjian Kerjasama dengan Komando Resort Militer (Korem) 032 Wirabraja tentang Tunggakan Rekening Air di Lingkungan Asrama TNI-AD. Penandatanganan kerjasama ini dilakukan di lantai II Kantor Pusat Perumda Air Minum Kota Padang, Selasa (23/11/21). 

Turut hadir dalam acara ini diantaranya adalah Kasilog Kasrem 032/WBR, Dan Denzibang, Pasilog, Danramil, serta perwakilan seluruh Ketua Asama TNI-AD di Kota Padang. Dari Perumda AM Kota Padang dihadiri oleh Dirtek, Manager Area Pusat, Utara, dan Selatan serta beberapa pejabat terkait lainnya. 

Direktur Teknik, @andri.satria1 mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Kolonel Kav. Ezi Zaini, S. Sos selaku Kasilog Kasrem 032/WBR dan rombongan di Perumda AM Kota Padang. Dalam sambutannya, Dirtek mengatakan Kami akan selalu berupaya memberikan pelayanan yang baik kepada semua pelanggan. Terkait pelanggan asrama, disamping pelayanan yang baik, tentunya juga memerlukan akses yang baik juga untuk bisa sampai ke dalam asrama. Karena tidak semua orang bisa berlalu lalang dengan mudah dalam komplek asrama. Melalui kerjasama ini, harapannya semoga  menjadi awal yang baik bagi semua pihak, dan semoga kerjasama ini menjadi bagian yang saling berhubungan dalam penyelesaian tunggakan rekening air di Asrama TNI-AD di Kota Padang. 

Kasilog Kasrem 032/WBR, Kolonel Kav. Ezi Zaini, S.Sos mengatakan, kerjasama ini merupakan tanggungjawab dan beban kita bersama dalam menuntaskannya. Kasilog juga meminta Dan Denzibang untuk berkoordinasi dengan semua ketua asrama dilingkungan TNI-AD untuk mensosialisasikannya ke seluruh penghuni asrama. Jika nanti ditemukan permasalahan dilapangan, akan di carikan solusi ter baiknya bagi kedua pihak. Kasilog juga berjanji akan memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan kerjasama ini(hms/RK). 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama