PKM Ponsel"Mengadakan Lokakarya Mini (Lokmin) Tribulanan Pertama Tahun 2022.

PKM Ponsel"Mengadakan Lokakarya Mini (Lokmin) Tribulanan Pertama Tahun 2022.Puskesmas ponrang selatan (PKM-Ponsel) mengadakan Lokakarya mini (Lokmin) Tribulanan Lintas Sektor pertama tahun 2022.Pelaksanaan berlangsung,pada pukul 09:20 Wita. yang Bertempat berada di kantor camat,kecamatan ponrang selatan, kabupaten Luwu,provinsi Sulsel.

Sambutan camat Ponrang Selatan,Abdi Hamid,S.E.menyampaikan dihadapan peserta Lokakarya Lokmin Tribulanan pertama,bahwa kegiatan ini sangat penting untuk rembungkan bersama setiap triwulan.

Jadi saya,berharap seluruh kepala desa se kecamatan ponrang selatan.dengan nada tegas mengatakan jangan diwakili oleh aparatnya,karena ini sangat menentukan program-program yang dicanangkan selama 3 bulan dan akan di evaluasi bersama.

Sebelum mengakhiri kata sambutannya,beliau memberikan kritikan kepada kepala puskesmas ponrang selatan,agar melakukan korscek para kader-kader dilapangan.Ucap"Camat Ponsel

Sedangkan sambutan Danramil 1408-03 Padang sappa yang diwakili Serda Dediman, menyampaikan rasa syukur atas kerjasama selama ini,dalam mengatasi penanganan covid19.dimana dalam penanganan Covid19 di kecamatan ponsel,tidak mendapatkan teguran keras dari atasan.Ungkapnya"

Dinas Kesehatan kabupaten Luwu mengatakan bahwa ada 12 item SPM,jadi perlu diseluruh desa yang berada di kecamatan ponrang selatan.membantu pemerintah daerah kabupaten Luwu.dalam penyampai an yang diharapkan.

Sedangkan kepala puskesmas ponrang selatan (PKM-Ponsel),Sari.,SKM., menyampaikan dalam sambutannya pula menyampaikan dalam kegiatan lokakarya mini (Lokmin) Tribulanan Lintas Sektor pertama.

Sangat berharap komitmen para kepala desa se kecamatan ponrang selatan,agar peningkatan SPM kita dalam pencapaian.sebagai kepala puskesmas ponrang selatan,merasa sangat prihatin dan kecewa ketidakhadirnya para kepala desa,dalam kegiatan lintas sektor.

Lanjut"Sari sebagai kepala puskesmas ponrang selatan, berharap lintas sektor meminta seluruh kepala desa,kader-kader yang ada di desa dan aparat-aparat desa.kedepanya akan menyempatkan diri untuk hadir di lintas sektor Lokmin berikutnya,agar kami dan teman-teman dari puskesmas,dapat bekerja yang lebih baik.Tutupnya" ( RUN)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama