Tanah Datar Jadi Tuan Rumah Pada Rakorda Baznas se Sumatra Barat Tahun 2022


Realitakini.com Tanah datar                               -Tanah Datar menjadi tuan rumah dalam rangka Rapat koordinasi Daerah (Rakorda) Badan Amil Zakat Nasional se Sumatra Barat, Rabu (23/03/2022) di Emersia Hotel Batusangkar.

Rakorda Baznas di buka secara resmi oleh koordinator Baznas wilayah propinsi Sumbar Kolonel Purnawirawan Drs. H. Nurhamdani secara virtual  yang dihadiri oleh ketua Baznas Sumbar Dr H Buchari , M, beserta pimpinan dan di hadiri sebanyak 113 pimpinan dan Amil Baznas dari 19 kabupaten dan kota di Sumatra Barat.

Dalam kesempatan itu ketua Baznas Tanah Datar Yasmansyah S.Ag, M.Pd  dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih dengan dipilihnya Tanah Datar sebagai tuan rumah Rakorda Baznas tahun 2022.

"Kami selaku panitia mengucapkan selamat datang di Tanah Datar kepada pimpinan Baznas Sumatra Barat serta pimpinan Baznas dari 19 kota dan kabupaten yang ada di Sumatra Barat dan juga kami mengucapkan terima kasih kepada Baznas Sumbar telah menunjuk Baznas Tanah Datar sebagai tuan rumah dalam Rakorda Baznas yang hari ini dihadiri oleh 113 pimpinan Baznas se Sumatra Barat dan ini merupakan kebanggaan bagi kami sebagai panitia pelaksana," ujarnya.

Menurut Yasmansyah kegiatan itu merupahkan kegiatan mulia karena sangat di tunggu-oleh oleh pimpinan Baznas kota dan kabupaten karena dalam satu hari akan menguatkan silaturahmi dan bersama-sama akan menyusun strategi serta isu-isue strategis serta mencari solusi.

"Sangat penting juga kita memikirkan bagaimana nasib masyarakat kita seperti  yang terdampak musibah gempa di Pasaman dan Pasaman barat dengan motto kebersamaan sebagai kunci keberhasilan," kata Yasmansyah.

Dalam kesempatan itu Kolonel Purnawirawan Drs. H. Nurhamdani koordinator  Baznas wilayah Propinsi Sumatra Barat secara resmi melalui virtual membuka korda Baznas  menyampaikan selamat kepada peserta korda dalam rangka peningkatan penyempurnaan pencapaian target Baznas  Sumatra Barat.

"Semoga Rakorda hari ini menghasilkan keputusan yang baik dan itu untuk Baznas Sumbar kedepannya yang lebih baik lagi,  keputusan Pimpinan Baznas RI tahun 2022 target yang diberikan kepada Sumbar sebesar 479,2 M kepada Baznas Tanah Datar di berikan target  sebesar 29 M  dan secara nasional target 26 T, dan Sumatra Barat mempunyai potensi dalam pencapaian target itu," kata Nurhamdani. (M)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama