Wali Kota Blitar Adakan Berangkatkan Kirab Pataka Jer Basuki Mawa Beya.

Realitakini.com-Blitar
Wali Kota Blitar Drs. H. Santoso, M.Pd memberangkatkan Kirab Pataka Jer Basuki Mawa Beya Peringatan Hari Jadi ke 77 Provinsi Jawa Timur 2022. 

Prosesi pemberangkatan Kirab Pataka menuju Kabupaten Tulungagung itu di laksanakan di halaman Kantor Wali Kota Blitar, Sabtu (24/09/2022). Pagi

"Prosesi Kirab Pataka Jer Basuki Mawa Beya dalam rangka memperingati Hari Jadi ke 77 Provinsi Jawa Timur, alhamdulillah berjalan dengan baik lancar," terang  Wali Kota Santoso.

Diungkapkannya, masyarakat Kota Blitar sangat bersemangat dalam rangka me nyambut kedatangan Kirab Pataka dari Kabupaten Blitar menuju ke Kantor Kota Blitar. Sabtu (24/09/2022)

"Tadi, proses penyerahannya berlangsung dengan baik. Dengan iringan gending jawa mengiringi keberangkatan menuju ke Tulungagung," ucapnya.

Menurutnya, Kirab Pataka dalam rangka merekatkan kembali, bagaimana meng gelorakan semangat optimis Jatim Bangkit ke seluruh wilayah Provinsi Jawa Timur.

"Saya berharap, semangat Jatim Bangkit ini harus kita kembangkan sesuai dengan inovasi daerah masing-masing, termasuk bagaimana kita membangkitkan ekonomi masyarakat pasca pandemi," pungkasnya. (kmf/edy)
 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama