Jalani Fungsi Pengawasan DPRD, Danny Ismaya Tinjau Pembangunan Pelebaran Jalan Perumnas

Realitakini.com - Pasaman
Angggota DPRD Fraksi Partai Keadilan Sejahtera  yang juga Wakil Ketua DPRD Pasaman, Danny Ismaya SP, melakukan 
melakukan pemantauan pelaksanaan pembangunan pelebaran jalan Perumnas Tanjung Beringin, Kecamatan Lubuk Sikaping.

"Kegiatan ini merupakan salah satu wujud pelaksanaan tugas dan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)," ujar Danny Ismaya pada awak media di lokasi pekerjaan, Minggu (30/10/2022).

Menurut Ninik mamak Ambacang Anggang ini selain fungsi pengawasan tujuan lainnya  meninjau  langsung proyek pelebaran jalan Perumnas tersebut adalah untuk memastikan pembangunan pelebaran jalan dilaksanakan sesuai dengan yang direncanakan.

Ia juga menyampaikan pembangunan pelebaran jalan Perumnas tersebut merupakan hasil dari aspirasi warga Perumnas Tanjung Beringin kepadanya.

Menurut warga  kondisi jalan Perumnas ini sangat beresiko terjadi kecelakaan lalu lintas karena jalan yang sempit, ditengah lalu lintas yang lumayan padat. tuturnya.

Danny mengatakan mendapatkan keluhan warga dan Ia  langsung meninjau ke lokasi, pelebaran jalan tersebut memang sangat dibutuhkan warga sekitar.

"Alhamdulillah, setelah dirinya mengusulkan ke Badan Anggaran dan disetujui Pemerintah Kabupaten Pasaman pembangunan jalan tersebut,"ungkapnya.

Mengakhiri wawancara Danny Ismaya didampingi Pengawas pelaksanaan menyampaikan sejauh ini pengerjaan pelebaran jalan sudah sesuai dengan yang direncanakan, "Insya Allah akhir November ini pekerjaan sudah selesai.(Nurman)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama