Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar Menerima Tim Divisi Manager Government And Enterprise Service

Realitakini.com- Pessisir Selatan 

Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar Menerima Tim Divisi Manager Government And Enterprise Service (GES) PT Telkom dan Telkomsel Branch Padang, Senin (31/10) siang, bertempat di Ruang Kerja Bupati Pesisir Selatan di Painan. Dalam pertemuan ini, Bupati Rusma Yul Anwar didampingi oleh tiga kepala dinas yang berkaitan dengan urusan; Komunikasi dan Informatika,  Perumahan Pemukiman

Pertanahan dan Lingkungan Hidup dan Pekerjaan Umum meminta  Telkom (Persero) atau Tim Divisi GES dan Telkomsel agar mempercepat penambahan dan  peningkatan  sinyal Telkomsel di Pesisir Selatan. Manager Government Enterprise Service (GES) Telkom(Persero), Arfan Suatan, menyatakan kesiapannya membantu dan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, khususnya mempercepat penambahan dan peningkatan sinyal Telkomsel di Pesisir Selatan. 

"Yang diperlukan adalah transportasi, kabel optik atau radio. Kabel siap tinggal tower,"terangnya. 

Governmen Enterprise Serbice (GESTelkom), merupakan salah satu divisi Telkom (Persero) yang me nangani dan melayani urusan klien penting  seperti Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan, termasuk menangani presentasi, promosi dan penjualan produk (business). 

Lebih lanjut Arfan Suatan menyebutkan, jika diperlukan pihaknya bersedia membantu Pemda Kabupaten Pesisir Selatan dalam percepatan penambahan dan peningkatan sinyal tersebut secara teknis; seperti menyiapkan sistem repitel radio, comback atau tower dengan syarat  populasi (pelanggan) terpenuhi. 

Ikut serta dalam pertemuan tersebut, Manager Telkkmsel Branch Padang, Telkomsel, Ali Wardana dan tim telkomsel branch Padang.( Kmf/ RK0

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama