Bupati Epyardi, Cek GOR Tuangku Tabiang Koto Baru UntukKesipan Bupati Cup

Realitakini.com-Arasuka 
Bupati Solok Cek Kesipan Bupati Cup  di GOR Tuangku Tabiang Koto Baru Kecamatan Kubung.pada hari Kamis tanggal  03/11/2022.

 Dalam acara ini  Bupati didampingi oleh  Sekda , Medison Asisten I, Syahrial,Asisten III, Editiawarman ,Kadis Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga, Zainal Jusmar.Staf Ahli Bupati, Mulyadi Marcos

Kegiatan Bupati di Lapangan  besrta rombonagan Mengecek kesiapan lapangan,Kesiapan Panitia, Mengitari lapangan, kedataran lapangan.  Fasilitas yang ada di lapangan.

Setelah mengecek  semuanya Bupati ,mengharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan ekonomi masyarakat, UMKM.Kalau bisa di GOR TuangkuTabiang juga ada Lapangan Volley Ball.Fasilitasi UMKM untuk berjualan di lokasi, Tuangku Tabiang.Ke depan diharapkan ke depan ada penggiat Olah Raga.

Selama mengitari lapangan, Bupati Epyardi, kembali mengatakan,” setiap kegiatan yang dilaksanakan harus dapat meningkatkan Ekonomi masyarakat,:ujar Bupati.

 Sedangkan Sekda Medison, juga  turut menjelaskan kondisi lapangan yang sebelumnya sangat semraut, kurang lebih sudah 4 tahun tidak tersentuh perawatan.Tapi sore itu sepertinya kesiapan panitia dan lapangan sudah hampir 100 persen.kata Sekda Medison, ( Kmf/ Rk)

 



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama