Sekda Pessel Meminta Untuk ke perangkat Dareh Untuk Lebih Menggenjot kegiatan Jelang Akhir Tahun 2022

Realitakini.com-Pesisir Selatan
sekretaris kabupaten Pesisir Selatan Mawardi Roska menegasan  agar tidak ada program pembangunan tahun 2022 yang terbengkalai. Terutama sekali program pembangunan fisik, mengingat kondisi cuaca yang tidak menentu saat ini.

Hal ini dikatanyan Kepada semua pelaksanaan program pembangunan di perangkat daerah, Kamis (3/11)  diminta untuk lebih menggenjot lagi kegiatan nya. Ketegasan itu disampaikan mengingat semakin dekatnya masa akhir tahun anggaran 2022 karena hanya tinggal tidak lebih dari 57 hari lagi.
Dia juga mengingatkan kepada kepala perangkat daerah agar juga melaporkan capaian semua kegiat an secara berkelanjutan.

"Tujuannya agar berbagai persoalan dan kendala yang dihadapi di lapangan bisa dideteksi secara dini. Selain itu, semua kegiatan yang dilakukan bisa pula diselesaikan secara cepat dan tepat," katanya.
Ditegaskannya bahwa pimpinan (Bupati red) tidak menginginkan program pembangunan atau kegiatan yang sudah direncanakan terbengkalai.

"Dari itu kepada kepada seluruh perangkat daerah saya ingatkan agar tidak lalai dalam pelaksanaan program dan kegiatan yang dilakukan. Karena itu juga menyangkut kepada capaian kinerja kepala daerah," ingatnya.Dia juga mengingatkan supaya semua kegiatan juga harus rutin disampaikan laporan realisasinya ke Bagian Administrasi Pembangunan (AP) sekretariat daerah, supaya realisasi dan capaian kegiatan bisa terlihat.

"Jika ada kendala dan persoalan, segera diselesaikan tanpa mengulur-ulur waktu agar program yang di laksanakan tuntas sesuai target," tegasnya.Dia juga menyampaikan kepada semua aparatur dalam melaksanakan semua program pembangunan, baik fisik maupun pemberdayaan jangan sampai terjerat hukum.

"Dari itu semua kegiatan harus dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku," ingatnya lagi.Di tambahkan juga agar pimpinan perangkat daerah  juga turun langsung memantau pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang dilakukan ke lapangan.."Tujuannya tentu agar berbagai kendala dan per soalan yang terjadi di lapangan, bisa mendapat kan solusi secara cepat dan juga tepat," tutupnya.( Kmf/RK)

 


 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama