Partai Golkar Gelar Rapat Rapimda dan Audit Organisasi ini Di Kabupaten Blitar.

Realitakini.com-Blitar
DPD Partai Golkar Kabupaten Blitar menggelar Audit Organisasi, Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) bersama seluruh pengurus baik tingkat kecamatan sampai tingkat desa,  Minggu (20/11/2022) di Prasada mart Kanigoro.

Rapat tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPD Golkar Jawa Timur, Sarmuji dengan didampingi anggota DPR Suswati serta Anggota DPRD ainya.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar Jatim, Sarmuji mengungkapkan bahwa DPD Golkar Kabupaten Blitar harus siap meng hadapi pemilu di 2024 mendatang.Maka dari itu, kita harus bangun dari bawah, minimal dari desa dulu. Sejengkal tanah harus dipagari, sejengkal teritori harus di rebut.

"Kalau menangnya dari bawah, totalitasnya pasti di kab. Blitar akan menang.  menang, yang pasti se Jawa Timur menang. Jadi tidak hanya menang di Blitar, tapi menang di setiap TPS," ungkapnya.Minggu (20/11/2022)

Dirinya meminta kalau mau menang, seluruh infrastruktur partai harus bergerak, saksi harus disiapkan dengan baik.

"Kalau mau menang, maka seluruh kader harus bergerak, masing-masing TPS harus kita rebut, maka baru kita bisa ber angan-angan Golkar menang di Kabupaten Blitar." harapnya.

"Karena untuk menang di pemilu, secara simpel yakni membangun persepsi positif terhadap partai, menyiapkan caleg yang berkualitas supaya kerja para caleg bisa maksimal, mem persiapkan saksi yang mempunyai militansi dan daya juang yang kuat. Dengan itu, Insya Allah 2024 Partai Golkar bisa menang," jelasnya.

Ditanya perihal target kursi di DPRD Kab.Blitar secara spesifik tetap menentukan target berapa kursi, kalau tentang targetnya tiap dapil di usahakan satu kursi." kata  Sarmuji Ketua DPD Golkar Jatim.

kader Golkar harus membuktikan karya kekaryaan kepada masyarakat, kalau kader golkar sudah dicintai oleh masyarakat, maka kemenangan akan datang dengan sendiri nya."imbuhnya.(edy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama