Pemko Solok Terima Penghargaan Penyelenggaraan Statistik Sektoral 2023

Realitakini.com- Agam 
Pemerintah Kota (Pemko) Solok menerima Penghargaan Penyelenggaraan Statistik Sektoral 2023, atas hasil Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral (EPSS) pada Instansi Pusat dan Pemerintah Daerah (Pemda) Tahun 2023.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Walikota Solok, Zul Elfian Umar dari Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Sumatera Barat (Sumbar), Sugeng Arianto di The Balcone Hotel Tilatang Kamang Kabupaten Agam, Rabu (06/12/2023).

Turut mendampingi Walikota Solok, dalam penerimaan penghargaan tersebut Kepala BPS Kota Solok Amperianto, Kepala Bidang Tata Kelola E-government dan Statistik Diskominfo Kota Solok Adel Wirata  ma, Kasubag Protokol Bagian Prokomp Sekretariat Daerah Kota Solok Muhammad Ihsan beserta rombongan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Solok.

Kota Solok menjadi salah satu dari lima Kabupaten Kota di Sumbar, yang diberikan apresiasi dalam Program EPSS oleh BPS Provinsi Sumbar. Kota Solok berhasil meraih kategori sebagai Pemda Terbaik 5, dalam Program Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral 2023 di Provinsi Sumbar. (Sy)

Post a Comment

Previous Post Next Post