Owner Indah Cargo Serahkan Bantuan Langsung Kepada Masyarakat Terdampak Galodo Tanah Datar

Realitakini.com Tanah Datar 
-Sebagai bentuk peduli terhadap musibah bencana banjir bandang dan galodo di Sumatra Barat khususnya di kabupaten Tanah Datar Owner Indah Cargo H. Arisal Aziz menyerahkan bantuan langsung kepada masyarakat berupa 2 Ton beras, 50 dus mie instan dan 50 air mineral untuk masyarakat terdampak musibah pada tanggal 11 Mei lalu, dengan membawa 4 armada ambulance. 

Bantuan tersebut disalurkan Yayasan Arisal Aziz Foundation diantar oleh ketua yayasan Pemi Tulalo  untuk dibagikan langsung ke masyarakat di daerah yang terdampak banjir Galodo gunung Marapi. 

Pemberian bantuan itu merupakan inisiatif dari dari salah seorang jurnalis senior juga Pimpinan Umum / redaksi media Mapikor Keadilan yang berasal dari Nagari Rambatan H. Mainur M. Yasri yang merupakan tim inti sekaligus teman terdekat dari H. Arizal Aziz. 

Seperti diketahui Haji Arizal Aziz merupahkan pemilik Indah cargo dan juga anggota DPR RI terpilih 2024-2029 yang merupahkan putra asli Pariaman saat ini berdomisili di ibukota Jakarta namun sudah banyak berbuat untuk membantu masyarakat di Sumatra Barat. 

"Bapak H. Arisal Aziz melalui yayasan Arisal Azis Foundation dari hari pertama bencana sudah menyerahkan bantuan langsung kepada masyarakat yang terdampak bencana di Bukit Batu Batabuah Agam dan sekarang di Tanah Datar bantuan berupa beras  total sebanyak 5 ton, 150 dus mie instan dan 150 dus air mineral, yayasan Arisal Foundation merupakan yayasan milik bapak Arisal yang bergerak dalam bidang keagamaan dan bantuan untuk Anak yatim, kaum duafa dan masyarakat terkena bencana," ujarnya. 

Lebih lanjut Pemi mengatakan jika Arisal Azis berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat dan bisa membantu masyarakat yang terdampak musibah banjir galodo di Agam dan Tanah Datar. 

"Semoga bencana ini cepat berlalu, semoga pemerintah dan masyarakat saling bahu membahu untuk membangun lagi sarana dan prasarana serta psikis masyarakat, dan semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat dan membantu saudara saudara kita yang terdampak bencana, disamping itu kita juga memberikan bantuan ambulan bagi saudara saudara kita yang membutuhkan " tukasnya. 

Adapun bantuan tersebut diserahkan langsung kepada masyarakat di empat lokasi yaitu di Jorong Panti, Simpang manunggal Lima Kaum, Posko Nagari Rambatan dan di Posko Nagari Sungai Jambu diterima langsung oleh Wali Nagari Wilmen.

"Kami mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari Bapak Haji Arisal , semoga pak Haji sehat selalu , murah reseki dan semoga bantuan yang diberikan menjadi amal ibadah untuk pak haji, " tukasnya. (**) 

Mailis

Post a Comment

Previous Post Next Post