Follow Us

header ads

Dasa Wisma Tomat 11,Dikunjungi Tim Penilai Kabupaten Lima Puluh Kota

 Realitakini.com  - Limapuluhkota
Lomba  kelompok Dasa Wisma Berprestasi Tahun 2020,di gelar yang bertempat di jorong Boncah Nagari Batu Balang kecamatan Harau,(15/01

Dasril Sepriadi wali nagari Batu Balang,mengatakan  selamat datang kepada tim penilai kabupaten lima puluh kota bersama rombongan di jorong Bancah nagari Batu Balang dan,semoga nagari Batu Balang keluar sebagai pemenang nanti,"harap Dasril.

Sementara itu tim Penilai Nengsih Kadis Porpora Kabupaten Lima Puluh Kota dalam sambutan nya,kelompok   Dasa Wisma Tomat 11 sudah termasuk Lima besar,dalam hal itu tentu tidak terlepas dari dukungan wali nagari dan PKK serta perangkat nagari  yang ada di Batu Balang ini,"kata nya.

Kegiataan Lomba Kelompok Dasa Wisma ini juga adalah kegiatan rutin dan lagi kegiatan ini juga akan berkelanjutan sampai tingkat nasional,salah satu contoh Taram yang berhasil menjuarai tingkat Nasional,"ujar nya.

Terpisah ketua Dasa Wisma jorong Bancah,Ali Marni kepada wartawan diri nya katakan,tomat Dasa Wisma 11,juga menghasil kan Produk makanan seperti Dodol,kurma Tomat,manisan Tomat,saus Tomat dan Masker serta juga Produk Lain nya,"ucap nya singkat saja.

Tampak hadir dalam kegiatan  tersebut camat Harau,anggota DPRD dari Partai P.DIP dapil harau,Akmal Rustam dan Babinsa serta unsur Frokopinca lain nya.(YY)

Posting Komentar

0 Komentar