Follow Us

header ads

Pengendara Sepeda Motor Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas

Realitakini.com -Pasaman
Seorang pengendara Sepeda Motor Yamaha F1 ZR menabrak pejalan kaki hingga tewas, Minggu (12/1/2020) di Jalan umum watas Jorong VII Muara Manggung Kecamatan Lubuk Sikaping.

Menurut keterangan Kasat Lantas Pasaman Iptu Bezaliel Mandrofa,  pada Realitakini.com ,kejadian ini sekitar pukul 19.30 Wib, berawal saat sepeda Motor Yamaha F1 ZR BA 4342 DL yang di kendarai M.Suherman melaju dari arah Lubuk Sikaping menuju Bonjol. 

Saat itu, motor yang dikendarai Suherman tidak dilengkapi lampu depan, karena gelap, akhirnya Suherman menabrak Suarni (50) tahun yang sedang berjalan kaki di tepi kiri jalan, jelas Bezaliel. 

"Diduga, pengendara tidak melihat ada pejalan kaki karena sepeda motornya tidak  mempuyai lampu ditambah pula jalan minim penerangan, kata Bezaliel.

 Akibat kejadian tersebut, Suarni tewas di tempat, sementara, M. Suherman mengalami luka robek di bagian kepala dan pelipis mata. M. Suherman langsung dilarikan ke RSUD Lubuk Sikaping untuk dirawat intensif, sedangkan korban Suarni di bawa ke rumahnya.(Nurman


Posting Komentar

0 Komentar