JON ENARDI SAMPAIKAN VISI DAN MISI, CALON BUPATI PILKADA TANAH DATAR

Realitakini.com BATUSANGKAR 
Maju sebagai Bakal Calon Bupati Tanah Datar Pilkada 2020, H. Jon Enardi, SH, MH Sampaikan visi dan misi di Partai Hanura, yang berlangsung di Aula Hotel Pagaruyung Batusangkar, Sabtu (11/01/2020).

Jon Enardi datang di dampingi keluarga dan tim suksesnya, setelah sebelumnya dia juga sudah mengikuti proses penjaringan calon bupati/wakil bupati di Partai Hanura dan partai yang telah membuka penfaftaran.

Dalam visinya yang di sampaikan  didepan Tim penjaringan calon bupati/wakil bupati Partai Hanura dan M. Syukur, Efendi Intan Gagah, M Haykal, Beni Afero, panelis St Sharil Amga (Tokoh pers), Dr Rizal, (Akademis) Basrizal ( tokoh masyarakat) Jon Enardi mengatakan jika dirinya dipercaya mengemban amanat sebagai calon bupati yang di amanatkan partai Hanura dengan visinya ingin, Membangun Tanah Datar yang Unggul dan sejahterah menuju Masyarakat Madani yang dilandasi keseimbangan Alam, Adat dan Budaya.

"Misi saya jika dipercaya dan diamanatkan oleh Partai Hanura untuk menjadi calon bupati, Menguatkan dan meningkatkan eksistensi adat dan budaya dalam nilai berdasarkan Adat basandi syarak, Syarak basandi khitabullah. (ABS-SBK), Mewujutkan Sumber daya Manusia yang berkualitas dan berdaya saing, Menguatkan perekonomian dan menjngkatkan kesejahteraan sosial masyarakat melalui revitalisasi pertanian dan pariwisata, mewujutkan sarana dan prasarana seimbang serta kelestarian sumber daya alam, lingkungan hidup dan kearifan lokal," kata Jon Enardi.

Disamping itu juga dia  mengatakan dengan analis lingkungan internal dengan kekuatan berdasarkan karakter masyarakat, falsafah hidup, masyarakat perantau, dengan letak wilayah yang strategis mendukung produks, pendidikan serta untuk meningkatkan profesionalisme dengan kebijakan stategis, Prioritas diantaranya dibidang manajemen pemerintahan dan di bidang pertanian serta UKM.

Pembangunan juga harus sesuai dengan kebutuhan masyarakat, dan berkualitas sehingga masyarakat benar benar dapat merasakan dan menikmati pembangunan. Pemimpin harus memiliki komitmen yang kuat untuk memajukan daerah
.
Jon Enardi mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan ketua tim penjaringan DPC Partai Hanura, Tim Panelis  yang telah menggelar penyampaian visi misi dari Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar Pilkada 2020. (M).


Post a Comment

Previous Post Next Post