Wali Kota Malang Apresiasi Usaha Pegiat Seni Pasar Bareng

Realitakini.com, Kota Malang 
Wali Kota Malang Drs.H Sutiaji sangat mengapresiasi usaha para pegiat seni budaya pasar Bareng, pasalnya, kegiatan yang dilaksanakan tersebut murni dari pembiayaan para pegiat budaya dan seni.

"Ini menunjukan kalau warga serta pelaku seni pasar Bareng, sangat peduli dan cinta terhadap seni dan budaya", ucap Sutiaji . Hal ini du sampaikanya saat mengunjungi pameran bursa dan seni rupa akhir tahun, di pasar seni Bareng Kota Malang, Sabtu (11/1/2020).

Dengan penuh semangat gotong rotong, mereka telah berbuat untuk Kota Malang melalui seni dan budaya yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian kerakyatan. Dengan demikian, Sutiaji berharap kepada para pelaku dan pegiat seni budaya di Kota Malang, agar bisa bersinergi dengan harapan ke depan semua bisa menjadi wadah yang satu.

Akhirnya, ia pun berjanji siap menampung keluhan dan aspirasi masyarakat untuk melakukan pendampingan secara intens, agar Dinas terkait yang ditunjuk segera secepatnya menindak lanjuti aspirasi masyarakat.

Sementara, Ketua panitia kegiatan Joko Rendi menyampaikan, Kegiatan seni budaya ini sudah kesekian kalinya dilakukan di pasar seni Bareng khususnya di lantai 3.

"Alhamdulillah, selama ini kegiatan para pelaku dan pegiat seni budaya di pasar seni Bareng ini, diterima masyarakat dengan baik", kata Rendi. Dengan demikian, kami berharap ke secepatnya ada sinergitas kerja sama antara pasar seni Bareng dengan Dinas terkait berupa bantuan, sebagaimana yang disampaikan bapak Wali Kota.

Ada beberapa fasilitas yang dibutuhkan misalnya, pengadaan MCK di lantai 3 dan penataan/pembangunan bedak yang semi permanen untuk jadi permanen dan penghijauan, pungkas Rendi.(al)


Post a Comment

Previous Post Next Post