SAMPAIKAN VISI DAN MISI, ZULDAFRI DARMA SIAP MAJU SEBAGAI CALON BUPATI TANAH DATAR


Realitakini.com- BATUSANGKAR
Wakil Bupati Tanah Datar H. Zuldafri Darma, SH Dipastikan maju sebagai Bakal calon Bupati Pada pilkada September 2020 mendatang.Dengan di antar keluarga dan tim suksesnya Zudafri Darma menyampaikan visi dan misi ke partai Hanura hari Sabtu (11/01/2020).

Bertempat di Aula Hotel pagaruyung di depan ketua Tim penjaringan Calon bupati/wakil bupati partai Hanura M.Syukur, wakil ketua, Efendi Intan Gagah, Beni Afero, M. Haykal, Ridnaldi, Ketua DPC partai Hanura, Panelis, Dr. Rizal ( Akademis), St. Syahril Amga (tokoh pers), Basrizal Dt Penghulu Basa ( tokoh masyarakat).

Dengan visi Terwujudnya Kabupaten Tanah Datar Unggul Berlandaskan Adat Basabdi Syarak, Syarak Basandi Khitabullah (ABS-SBK), dengan misi semakin berfungsinya ajaran agama, adat dan budaya dalam masyarakat serta meningkatkan daya saing Sumber daya manusia dengan memberi kemudahan serta jaminan tersenggaranya pelayanan pendidikan, kesehatan dan sosial dan merata.

"Disamping itu misi saya juga ingin meningkatkan data pengolahan pemerintah  yang baik, bersih dan inovative serta penyederhanaan Birokrasi, dan untuk mewujutkan pelayanan publik yang efisien dan efektif," kata Zuldafri Darma.

Selanjutnya beliau juga menyampaikan akan meningkatkan kualitas infrastruktur yang terintregritas handal dan berwawasan,  serta membangun perekonomian yang mandiri dalam mengelolah SDA yang optimal serta mendorong kesejahteraan masyarakat yang merata dan berkeadilan  melalui pembangunan sektor pertanian, pariwisata, perdagangan dan pemberdayaan UKM.

Beliau juga mengatakan akan mengikuti seluruh tahapan dan mekanisme yang berlaku yang telah ditetap partai.

"Saya Sudah memafarkan visi dan misi, jika nanti saya di usung dan di beri amanat bersama sama kita bangun Tanah Datar kedepannya dan saya akan mengikuti mekanisme yang telah menjadi ketentuan partai Hanura," kata Zuldafri Darma.(M)

Post a Comment

Previous Post Next Post