UNTUK TANAH DATAR YANG LEBIH SEJAHTERAH, BETTI SHADIQ PASADIGOE MAJU DI PILKADA 2020


Realitakini.com BATUSANGKAR
Bakal calon Bupati Tanah Datar Betti Shadiq Pasadigoe SE, Ak, MM, Mantan anggota DPR RI , akan membangun Kabupaten Tanah Datar lebih maju, sejahtera dan masyarakatnya lebih produktif. 

Hal itu di sampaikannya di hadapan Tim penjaringan Calon bupati dan wakil bupati partai Hanura M syukur, wakil ketua Intan Gagah dan tim panelis yang terdiri dari St, Syahril Amga (pers) Dr Rizal (Akademis), Basrizal Dt Penghulu Basa (Tokoh masyarakat), Sabtu (11/01/2020) di Aula Hotel Pagaruyung Batusangkar Sumatra Barat.

Dengan visinya menjadi kabupaten Tanah Datar terdepan dalam proses pelayanan di segalah bidang serta mewujutkan ketahanan keluarga menuju masyarakatvyang sejahtera, berbudaya, berkeadilan, beriman dan bertaqwa.

Betti Shadiq Pasadigoe juga menyampaikan misinya dengan meningkatkan kualitas SDM, Mewujutkan good gover nance dan clean goverment atau tata pengelolaan pemerintah yang baik dan bersih, meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta memberantas penyakit masyarakat.

"Kita juga akan meningkatkan peranan perantau dalam membangun kampung halaman serta meningkatkan pelestarian adat dan budaya minangkabau, dan mengembalikan fitra ketahanan keluarga," kata Betti Shadiq.

Beliau juga menambahkan dengan melihat problematika yang dihadapi daerah masyarakat saat ini seperti pelayanan publik, belum primanya kesejahteraan petani, masih kurang nya perlindungan hukum yang belum adil serta masih banyaknya  penyakit masyarakat seperti narkoba.

"Untuk itu kita akan lakukan pendataan terhadap masyalah sosial dan mengsosialisasikan penggunaan teknologi yang masih minim, juga meningkatkan kemandirian keuangan daerah dengan PAD yang rendah, " kata Betti.

Untuk itu, ia berharap agar Partai Hanura bisa mengusungnya di Pilkada 2020 mendatang, Berdasarkan argumen-argumen serta visi misi  dan pencapaian yang telah disampaikannya.(M)


Post a Comment

Previous Post Next Post