Tentang Realitakini


Media online www.realitakini.com ditayangkan berdasarkan Undang- Undang Pers yang berlaku di negara Republik Indonesia, Yakni; UU Pers No. 40 Tahun 1999. 

Media online www.realitakini.com adalah produk jurnalistik yang tersaji secara online di situs web (website) didefinisikan  sebagai “pelaporan fakta atau peristiwa yang diproduksi dan didistribusikan melalui internet. 

Berangkat dari pengalaman www.realitakini.com yang berusaha menjadi a pure internet player
— yaitu organisasi yang berfokus pada menyediaan layanan di internet yang bisa dinikmati oleh jutaan orang.
— dan kemudian bergeser menjadi perusahaan teknologi & media dengan fokus di entertainment, kini kami bergabung dengan orang-orang jurnalistik. Sinergi orang teknologi dan jurnalist maka itu lahirlah www.realitakini.com.

Kami memang bukan, yang pertama tapi kita punya mimpi baru yakni bebas berkreasi dan beropini. Bagaimana menyajikan informasi yang sebenarnya dan enak dinikmati. Di world wide web (www) yang sangat luas, perlu ada informasi yang harus benar, cepat disajikan, cepat dapat diakses, akurat, dan bisa dipertanggungjawabkan.

Situs www.realitakini.com adalah www organization, yaitu organisasi yang hidup di internet

Media online www.realitakini.com disajikan untuk public Sesuai UU no 14 tahun 2008 tentang keterbukaan imformasi publik,(KIP) Secara teknis atau”fisik”,media online  www.realitakini.com  media  berbasis telekomunikasi dan multimedia (komputer dan internet).

Contoh Tampilan Web

Post a Comment

Previous Post Next Post