Bukti Kerja Keras Dan Nyata Selama Ini Gubernur Sumbar Iwan Prayitno Terima Wahana Tata Nugraha (WTN)

 Realitakini.com-Jakarta,
WTN katagori wiratama di terima sebagai bukti kerja keras dan nyata selama ini di bidang lalu lintas, yang di laksanakan dengan baik, seperti melengkapi rambu-rambu lalu lintas, sarana dan prasarana, serta masyarakat taat aturan berlalu lintas dalam mengendarakan kendaraan roda empat dan dua. penghargaan yang di serahkan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) Jusuf Kalla (JK) di Istana Kepresidenan, Selasa, (31/1).

Irwan Prayitno juga katakan bahwa di Sumatera Barat terdapat empat belas (14) daerah Kota dan Kabupaten yang terima penghargaan WTN, di serahkan Menteri Perhubungan Republik Indonesia di Istana Kepresidenan.Sedangkan di Sumbar terdapat dua Kota yang terima penghargaan WTN Wiratama yaitu Kota Padang dan Bungkit Tinggi, maka itu,bagi daerah yang telah peroleh penghargaan untuk dapat meningkatkan prestasinya ke level yang baik lagi, seperti di peroleh Kota Padang dan Bukit Tinggi, Ujar Gubernur.“atas kemajuan di bidang lalu lintas, saya memberikan apresiasi yang luar biasa pada seluruh pihak yang terkait, Kepolisian, Walikota dan Bupati serta jajarannya telah bekerja keras dan serius selama ini, sehingga telah berhasil menekan angka kecelakaan di wilayahnya masing-masing“. Ujar Irwan.

Sebelum mengakhiri ungkapan, Irwan Katakan bagi daerah yang belum berhasil meraih WTN akan dibantu perbaikan jalan, sarana dan prasarana lalu lintas, memasang rambu-rambu lalu lintas di lokasi yang telah di tentukan, di samping itu, kita tentu berharap pada seluruh masyarakat untuk dapat menaati dan mematuhi tata tertib berlalu lintas, (tf/ Cm )

Previous Post Next Post