Ikatan Dokter Indonesia Cabang Pasaman Bersilaturrahim dengan Bupati

Realitakini.Com-Pasaman,
Dalamrangka mengeratkan hubungan silaturrahin antara Pemerintah Kabupaten Pasaman yaitu Bupati Pasaman Yusuf Lubis dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kabupaten Pasaman adakan silaturrahim dan makan siang bersama di aula Hotel Arumas Lubuk Sikaping, Senin (31/7).

Yang ikut hadir dalam acara silaturrahim dan makan siang bersama itu, Asisten I kantor Bupati Dalisman Darsah, Asisten II Asnil.M.SH.MM, Asisten III MN Susilo, Kadis Kesehatan Amdarisman, Kadis DPPKB Hj Yusnimar, Direktur RSUD Lubuk Sikaping Yong Marzuhaili, Kabag Humas Anwir Salam. S.Sos, Kabag Umum Drs Azwardi. SH, seluruh dokter yang ada di Kabupaten Pasaman, baik dokter yang berada di puskesmas kecamatan, maupun dokter yang mengabdikan diri di RSUD Lubuk Sikaping.

Sebelum makan siang bersama di selenggarakan, Bupati Pasaman Yusuf Lubis menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh IDI yang berhadir dan minta maaf bahwasanya acara silaturrahim dan makan siang itu bukanlah hal yang luar biasa, melainkan untuk sekedar melepas rindu antara Ayah dan anak-anaknya.

Selepas makan siang bersama, silaturrahim di tutup dengan poto bersama dan saling bersalaman penuh kegembiraan dan lepas kerinduan. (Afzal/ h)*
Previous Post Next Post