Kodim 0312/Padang Dan Satpol PP Kota Padang,Tertibkan Hiburan Malam

Realitakini.Com-Padang,
 Kodim 0312/Padang beri pembinaan kepada pelajar dengan menertibkan tempat hiburan malam di Kota Padang. Giat Yustisi itu, dilakukan Sabtu – Minggu (19-20/8/2017) sampai dini hari. Kodim 0312/Padang bersama Satpol PP mengamankan 17 orang di beberapa titik tempat hiburan malam. Diantaranya, 10 wanita dan tujuh laki-laki di amankan petugas gabungan diwilayah berbeda dan di Kimos Blue Sky tiga wanita di amankan petugas.

Selanjutnya, ke karaoke New Damarus, tiga cewek dua cowok yang tidak memiliki kartu identitas di juga diamankan petugas. Sedangkan, di Axana tiga orang wanita dan lima laki laki yang tidak memiliki KTP juga di amankan.Tak hanya sampai di situ, Kodim 0312/ padang yang di dampingi Satpol PP juga memasuki Juliet PUB dan karaoke dengan menagamankan satu wanita yang tidak memiliki KTP.Semua yang diamankan dari tempat hiburan itu, sudah dibawa ke mako Satpol PP Padang untuk pemeriksaan

“Mereka yang terjaring dalam operasi Yustisi ini di bawa Ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka, Padang. Untuk, di proses sesuai ketentuan. Sedangkan, untuk lima orang laki-laki yang di amakan di Axana PUB, diketahui masih pelajar, sehingga mereka diberikan pembinaan oleh Kodim 0312/Padang,” kata Plt Kasat Pol PP Kota Padang, Yadrison.

Ditegaskan Yadrison, operasi yustisi ini, akan terus dilakukan dalam rangka menertibkan para pengunjung kafe, tujuannya agar semua pengunjung memiliki Kartu identitas sebagai warga negara yang baik.

“Jika dari hasil Berita Acara Pemeriksaan (BAP) dari mereka yang terjaring itu, sudah ada yang tiga kali dilakukan Pembinaan ke Andam Dewi,” tegasnya. (Wt/q*)
Previous Post Next Post