Ir. H. Emzalmi, M.Si : Mari Kita Jalin Silaturahmi Menuju Masyarakat Makmur Dan Madani

Realitakini.com-Padang 
Wakil Walikota Padang Ir. H. Emzalmi, M.Si dan Tokoh Masyarakat H. Desri Ayunda,SE, MBA. Menghadiri acara ramah tamah dan silaturahmi bersama kerukunan keluarga masyarakat kecamatan kuranji dan kelurahan Korong Gadang, Kota Padang,Minggu (31/12/2017)Acara bertema, "Mari Kita Jalin Silaturahmi Menuju Masyarakat Makmur dan Madani" dihadiri oleh masyarakat di luar korong gadang yang ada di padang.

Tokoh masyarakat Irwan Basir Datuk Rajo Alam dalam sambutannya mengajak warga kota padang yang bersama-sama, berupaya, bersatu padu dengan penuh semangat ikut serta dalam memajukan pembangunan kota padang ke arah yang lebih baik lagi.

"Jangan ada dusta di antara kita dan Lamak di awak katuju dek urang""Jangan sesekali melupakan sejarah, bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak pernah melupakan sejarah”

Desri Ayunda Mengatakan, Seorang pemimpin kriteria yang tepat dengan merujuk pada gaya/sifat kepemimpinan Rasulullah. Amanah (dapat dipercaya), Siddiq (benar), Fathonah (cerdas/bijaksana), serta tabligh (menyampaikan), keempat sifat ini juga layak untuk dimiliki oleh seorang pemimpin.
Pilihlah pemimpin yang amanah, agar dia benar-benar berusaha menyejahterakan masyarakat kota padang, mampu menaungi masyarakat, mampu menghidupi masyarakat, bukannya mencari hidup dari masyarakat, mampu melayani masyarakat, bukan minta dilayani masyarakat. Bukan hanya untuk kepentingan pribadi dan kelompoknya, Ujarnya Desri Dengan Tegas.

Desri Ayunda menyampaikan, In Shaa Allah ada 9 Partai Politik mengusung Emzalmi-Desri dan saat ini sudah 6 Partai Politik mengusung, Ujarnya Desri.

"Pilkada 2018 ini, tidak saja menyangkut intensi Masyarakat Kota Padang tapi menjaga Marwah"
Harapan Desri Ayunda Pilkada, ayo Pilkada 2018 datang ke TPS. di tahun 2013 hanya 56 % yang datang ke TPS untuk pencoblosan Paslon.Wakil Walikota Padang Ir. H. Emzalmi, M.Si. Dalam sambutanya menyampaikan, dengan momentum silaturahmi dan ramah tamah ini diharapkan semua masyarakat Kota Padang.

"Khususnya Kota Padang, kini menjadi perhatian secara nasional baik investor dari dalam atau luar negeri untuk menginvestasikan dananya demi menunjang keberhasilan pembangunan Kota Padang" kata Wakil Walikota Padang yang akrab disapa Bapak Em.

Atas nama pemerintah dan pribadi selaku Wakil Walikota Padang Ir. H. Emzalmi, M.Si.Mengucapkan terimakasih atas terlaksananya acara silaturahmi dan ramah tamah warga Korong Gadang, "Semoga apa yang telah kita buat saat ini, akan terjalin komunikasi yang lebih baik untuk kedepan," ujar Bapak Emzalmi menutup sambutannya.Makan Malam Bersama Turut hadir dalam acara Silahturahmi : Alim Ulama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Bundo Kanduang, Ketua RT dan RW, Pemuda dan Pemudi Korong Gadang,( wt/Red/Dedi Prima - Blogger Polri).
Previous Post Next Post