Follow Us

header ads

Akan Maju Sebagai Bupati Tanah Datar 2020, Arkadius Dt Intan Bano Ikuti Proses.

Realitakini.com BATUSANGKAR 
Menghadapi pemilihan kepala daerah serentak 2020 Partai Demokrat telah membuka pendaftaran penjaringan dan penyaringan bagi Bakal Calon kepala daerah, dan ini suatu yang di tunggu karena kader Partai Demokrat ikut dalam pendaftaran penjaringan.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris DPC Partai Demokrat Romi Martianus S.H Saat Menyambut kedatangan Arkadius Dt Intan Bano yang datang menyerahkan formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon di kantor Sekreatariat DPC partai Demokrat Tanah Datar hari kamis tanggal 17/10/2019

Dalam melakukan pendaftaran  penjaringan ini, Menurut Romi semua aturan itu sudah melalui kajian kajian dan mekanisme yang sesuai dengan aturan dari DPP.

"Semua proses mulai dari pembukaan pendaftaran penjaringan sudah melalui kajian kajian dan mekanisme yang sudah di tetapkan DPP dan hari Ini adalah hari yang kita tunggu dimana Yang mendaftar adalah kader dari partai Demokrat itu sendiri, Pak Arkadius adalah kader dari partai Demokrat.," kata Romi

Sementara itu Arkadius Dt Intan Bano, dalam wawancara dengan media merasa optimis dan yakin bisa menjadikan Tanah Datar ke arah yang lebih baik lagi bila di pimpin oleh orang yang tepat. dengan visi dan misinya bila nanti terpilih sebagai bupati pada pilkada tahun 2020 mendatang.

"Saya datang kesini untuk mengikuti pendaftaran penjaringan dan penyaringan, saya ikuti proses nya dari pengambilan formulir dan menyerahkannnya lagi," kata Arkadius. beliau juga mengatakan kenapa dirinya maju dalam pilkada 2020 mendatang.

"Kenapa saya maju karena Tanah Datar membutuhkan pemimpin yang visioner dan berpengalaman, membutuhkan pemimpin yang memahami apa yang di butuhkan, apalagi Tanah Datar memiliki banyak sekali potensi alam yang bisa dikembangkan bila sesuai cara pengelolaannnya,"ujarnya.

Beliau juga mengatakankan bahwa kedepannya pemerintah harus menyiapkan hal-hal srategis dengan melihat potensi yang sudah ada.

"Dalam sektor pertanian dalam pengembangannnya kita sudah sudah punya strategi dan dalam hal ini yang di butuhkan adalah permodalan, kualitas, packing, pemasaran dan yang lebih penting dalam pengembangan ini adalah dukungan pemerintah."ujarnya.(M)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom