Kembalikan Formulir ke PPP, Indra Gunalan Siap Patuhi Aturan Partai


Realitakini.com- BATUSANGKAR
Maju dalam pilkada Tanah Datar tahun 2020 mendatang sebagai bakal calon wakil bupati Tanah Datar,  Indra Gunalan  mengembalikan berkasnya yang diambil pada 14 November lalu, ke DPC PPP.

Indra Gunalan datang didampingi oleh timnya dan Ketua Tim Penjaringan Nasdem Tanah Datar, Khairuddin Nur diterima Ketua Penjaringan Balon kepala daerah, Muharman didampingi Sekretaris Marisa Jemmy, Kamis (21/11).

Ketua Penjaringan Partai PPP Muharman kepada IG saat itu mengatakan, pihaknya telah menerima isian formulir yang sebelumnya diambil tersebut dengan lengkap dan memenuhi persyarakat untuk diakomodir pendaftarannya sebagai salah satu balon wakil bupati yang diajukan balon Indra Gunalan.

"Dengan di terimanya lagi formulir yang telah di isi oleh bakal calon yang ikut medaftar, maka berkas ini segera kita bahas dan direkomendasikan ke provinsi dan provinsi meneruskan ke pusat. Keputusan tertinggi berada pada DPP, namun kami tetap merekomendasikan bakal calon terbaik, yang tahu tentu kami di daerah, Pak Indra Gunalan tidak asing lagi bagi masyarakat Tanah Datar, figurnya cukup signifikan dan memiliki latar belakang positif. Ia juga sangat peduli masyarakat yang telah dibuktikannya selama ini, banyak perjuangan-perjuangan pro rakyatnya selama yang patut menjadi teladan," ujar Muharman.

Dalam kesempatan itu Indra Gunalan mengatakan bahwa keputusannya mengembalikan formulir sebagi persyaratan tersebut dengan harapan agar dirinya menjadi yang utama oleh PPP untuk diusung.

"Hari ini saya mengembalikan lagi formulir pendaftaran yang merupakan suatu salah satu persyaratan, harapan saya bisa membawa sesuatu yang berkah bagi masyarakat, bismillahirrahmanirrohiim, formulir saya serahkan ke PPP, saya tetap akan menerima segala sesuatu yang menjadi kebijakan dan keputusan partai, dan saya akan selalu peduli kepada partai PPP sampai kapan pun balon harus tunduk pada aturan, semuanya akan saya ikuti," ujar Indra Gunapan yang juga merupakan Wali Nagari Tigo Jangko, Lintau Buo itu penuh optimis.

Ia berharap kepada pengurus PPP Tanah Datar untuk mengambil kebijakan yang terbaik demi kemajuan partai kedepan.

"Saya herharap andaikan nanti saya di percayah dan terpilih untuk diusung sebagai calon wakil bupati, Insha Allah saya akan tetap berbuat yang terbaik dan selalu peduli pada partai pengusung," ujarnya.

Sebelumnya selain mendaftar di PPP, Indra Gunalan juga telah mendaftar dan mengembalikan berkasnya ke beberapa partai politik, diantaranya Nasdem, Gerindra, Demokrat, PAN, termasuk melakukan silaturahmi dan komunikasi politik ke Sekretariat PKS. (M)

Post a Comment

Previous Post Next Post