RSUD M. Ali Hanafiah Batusangkar, Raih Predikat A- Pengelolaan Pelayanan Publik

Realitakini.com BATUSANGKAR
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M. Ali Hanafiah Batusangkar kembali menperoleh penghargaan dari KemenPAN-RB RI sebagai Rumah Sakit Dengan pelayanan Publik Sangat Baik dengan predikat (A-)

Penyerahan penghargaan itu diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Tjahyo Kumolo. dan di terimah oleh Bupati Tanah Datar Yang di wakili Oleh Sekda Tanah Datar Irwandi dalam acara Penyampaian Hasil  Evaluasi Pelayanan  publik tahun 2019 bertempat di Balroom Hotel Aston  Batam Propinsi Kepulauan Riau Kamis 07/11/2019.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Datar Irwandi dalam keterangannnya ketika di hubungi melalui telepon pada hari ini Rabu (13/11) menyampaikan harapan dari pemerintah daerah agar tahun depan kita  bisa  paripurna  untuk mendapatkan  predikat di tertinggi  dengan harapan bisa melakukan perbaikan perbaikan di awal tahun Beliau juga berharap selesainnya nanti  IGD  kita harapkan bisa meningkatkan poin. untuk tata laksana di rumah sakit dan berharap ada peningkatan kepuasan masyarakat terhadap layanan rumah sakit.

"kita tidak hanya mencari nilai tapi kita berharap juga dirasakan oleh masyarakat dengan adanya peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat dan juga bisa memotivasi unit unit pelayan publik lainnya supaya bisa memperoleh predikat terbaik seperti pelayanan satu pintu dan Dukcapil masih kategori B kita berharap bisa mendapatkan kategori A minimal A-," Kata Sekda.

Sementara Itu Dirut RSUD M. Ali Hanafiah Batusangkar dr Afrizal Hasan mengucapkan syukur dengan di terimahnya nya predikat (A-) atau kategori sangat Baik oleh RSUD yang di pimpinnya, menurut beliau itu adalah usaha dan bukti kerja keras seluruh pegawai RSUD Batusangkar.

"Kita berharap Penghargaan ini bisa menjadikan pemicu semangat kepada Pegawai RSUD M. Ali Hanafiah Batusangkar dalam memberikan pelayan kepada masyarakat,"kata Afrizal Hasan.

Beliau juga berharap perhatian dari Pemerintah dan masyarakat untuk mendukung kerja RSUD dalam meningkat pelayanan kemasyarakat.

"Dengan adanya Penghargaan ini kita tidak boleh berpuas diri dulu artinya perlu kerja keras lagi dalam pengelolaan untuk mendapatkan hasil yang prima," Kata Afrizal Hasan. (M)

Post a Comment

Previous Post Next Post