Follow Us

header ads

Bupati Agara Raidin Buka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 1 Aceh Tenggara

Realitakini.com- Aceh
Bupati Aceh Tenggara Drs .Raidin Pinem Map Membuka secara resmi turnamen sepak bola bupati cup 1 2019, di lapangan stadion Haji Syahadat Pulonas, Kutacane Kabupatean .Aceh Tenggara sabtu (7/12/2019) 

Pertandingan tersebut diikuti sebanyak 16 clup dari berbagai Kecamatan  yang ada di  Kabupatean  Aceh Tenggara untuk merebutkan piala bergilir Bupati Cup 1 2019.

Acara Pembukaan turnamen sepak bola Bupati Cup 1,tahun 2019 tersebut  dihadiri oleh Sekda, Wakil Dewan perwakilan Rakyat kabupeten (DPRK) Aceh Tengara,Kapolres,Kajari, Damdin, Majli permusyawaratan Ulama( Mpu), Camat dan kepala Dinas .Bupati Raidin Pinem dalam sambutannya menyampaikan ,”turnamen sepak bola ini sebagai ajang silaturahim .

Mudah mudahan  melalui turnamen ini akan lahirlah pesepak bola muda berkualitas sebagai pemain tim sepak bola di Aceh Tenggara  untuk mampu bermain di kompetisi tingkat kabupaten Provinsi sampai tingkat Nasional. 

 Diharapakan turnamen ini kiranya dapat dilaksanakan secara rutin,supaya menjauhi dari bahaya narkoba ,”umgkapnya.  Semangat kepada para anak muda, “kata Bupati Raidin . Ia juga menambahkan pemain pertama antara Babus salam FC melawan Lawe Alas FC, untuk pencetak gol pertama di beri hadiah uang Rp.5 juta ,”ujar Raidin .Tanda dimulainya pertandingan sepak bola cup 1 2019 Se Kecamatan .Kabupaten  Aceh Tenggara tendangan pertama  dilakukan oleh Bupati Aceh Tenggara anata pertandingan persebelahan Babussalam FC melawan Lawe Alas FC.(pardi)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom