Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis Pimpin Apel Akhir Tahun Untuk Evaluasi Terhadap Kinerja ASN

Realitakini.com– Pasaman
Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis pimpin Apel gabungan seluruh ASN dan kepala OPD penutup tahun 2019 di halaman kantor Bupati Pasaman Selasa 31 Desember 2019. Turut hadir pada Apel gabungan tersebut Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama ketua TP PKK Pasaman Hj.Suryani, Ketua GOW Pasaman Mira Atos Pratama, Kepala OPD, Pejabat Eselon dan seluruh Camat se kabupaten Pasaman.

 Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis saat memberikan arahanya pada kegiatan Apel tersebut mengatakan, kegiatan Apel yang di laksanakan di akhir tahun tersebut merupakan wujud kebersamaan antar ASN dan sekaligus untuk evaluasi terhadap kinerja para aparatur Sipil Negara. 

Selain itu H.Yusuf Lubis juga menyampaikan tentang pelaksanaan Visi Pasaman yaitu terwujudnya masyarakat Pasaman yang sejahtera, Agamis, dan Berbudaya dan tentang moto Pemerintah kabupaten Pasaman diantaranya Disiplin, Tertib, Berbunga, Konsisten dan Ikhlas, untuk itu perlu di evaluasi sudah sejauh mana hal tersebut di laksanakan. Sejak moto tersebut dilaksanakan pada awal 2016 yang di mulai dengan Disiplin, memang sudah dilaksanakan dengan baik namun harus di perbaiki lagi, guna lebih memberikan pelayanan publik yang baik perlu di laksanakan penertiban seluruh aspek yang di wujudkan pada tahun 2017 dengan Moto Tertib, yang mana hal ini telah dilaksanakan sesuai dengan yang di harapkan. 

Selanjutnya untuk tahun 2018 di tambah dengan moto Berbunga, hal tersebut terkait juga dengan pelayanan yang baik terhadap masyarakat seperti Senyum, Sapa dan Salam, selain itu juga dengan di laksanakan penanaman bunga seluruh halaman OPD termasuk di pinggir jalan sepanjang kota Lubuk Sikaping baik itu di seluruh kecamatan dan di tahun 2019 ditambah dengan moto Konsisten dan selanjutnya Pada tahun 2020 ini di akhiri dengan Moto Ikhlas. Ikhlas yang di sampaikan Yusuf Lubis pada kesempatan tersebut adalah, Ikhlas dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan dan jangan sampai menjadi beban, disping itu Ia juga mengajak untuk tahun 2020 ini untuk bersama sama menjaga. 

Persatuan dan kesatuan, dan dalam melaksanakan pekerjaan untuk selalu ceria dan gembira guna untuk meningkat kan semangat kerja dan kepada seluruh ASN untuk melaksanakan seluruh moto yang telah di sepakati tersebut. Demikian juga kepada seluruh camat Yusuf Lubis menekankan agar menempati rumah dinas yang telah ada, hal tersebut guna untuk bisa melayani masyarakat dengan Prima.(Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post