Gelar Kopi Darat,Fakhri Dalimo Nahkodai 234 SC


Payakumbuh-Realitakini.com
"Kita bukan pejabat namun kita selalu saling berjabat", itulah slogan yang digaungkan oleh anak muda Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota yang terhimpun di sebuah Komunitas yang dinamai 234 SC (Solidarity Community) Regwil Luak Limo Puluah.

Sebagai sebuah komunitas anak muda, 234 SC kembali menunjukan eksistensi dirinya dengan menyelenggarakan Kopdar (Kopi Darat) yang bertempat di cafe Black Don't di kawasan Ngalau Indah Kota Payakumbuh. Kamis, 26/12/2019).

Dalam Kopdar kali ini, 234 SC membahas sebuah agenda yang sangat penting yaitunya pemilihan Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) untuk Regwil Luak Limo Puluah.

Proses pemilihan KSB 234 SC, diselenggarakan berdasarkan musyawarah mufakat. Hal itu diterapkan karena 234 SC selalu mengedepankan dan mengutamakan  kebersamaan, bukan kepentingan individual.

Musyawarah kali ini berjalangan dengan hangat dan penuh keakraban. Dengan ditemani kopi mantap (minuman andalan dari cafe Black Don't), menjadikan Kopdar kali ini terasa istimewa.

Tak butuh proses panjang, para anak muda 234 SC bersepakat untuk memilih Fakhri sebagai nahkoda (ketua), Yaumil Qodri sebagai Sekretaris dan Debby Linmartha sebagai Bendahara 234 SC Regwil Luak Limo Puluah.

Dalam tanggapannya, Fakhri menjelaskan bahwa; 234 SC akan menjadi "rumah gadang" bagi anak muda Luak Limo Puluah. Siapapun dia, apapun profesinya mari kita berhimpun di sini. Untuk kedepan, kita akan menyegerakan  pengajuan penerbitan SK pengurus ke pusat 234 SC".

"Kita juga akan merangkul para aktivis di Luak Limo Puluah untuk dapat saling bergandengan tangan dan bersinergi demi daerah yang kita cintai ini. Selanjutnya kita akan menyusun agenda kegiatan yang berguna bagi masyarakat banyak, khususnya anak muda Luak Limo Puluah". Pungkasnya.

"Kita bersama sepakat bahwa, 234 SC hadir sebagai sebuah komunitas penyebar virus-virus kebaikan. Insya allah untuk kedepan, gerakan kita akan lebih banyak pada kegiatan agama, sosial, seni, budaya, dan olahraga", tutup nya.(YY)


Post a Comment

Previous Post Next Post