HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-20, DWP Kunjungi TK Binaan

Payakumbuh--Realitakini.com
Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) se Kota Payakumbuh  ke-20 diisi dengan kontribusi positif dengan mengunjungi dua Taman Kanak-kanak(TK) binaan DWP Selasa(10/12/2019)

Adapun TK binaan yang dikunjungi oleh DWP adalah TK Dharma Wanita dan TK Pertiwi . Dalam kunjungan ini DWP memberikan alat-alat tulis beserta makanan ringan kepada murid TK tersebut.

Pemberian alat tulis beserta makanan ringan tersebut bertujuan agar murid TK binaan DWP lebih semangat lagi untuk belajar dalam meraih cita-citanya.

Ketua DWP se Kota Payakumbuh Elfriza zaharman atau yang akrab disapa Cece Rida Ananda mengatakan dengan diadakannya kegiatan ini dapat lebih memperkuat rasa kebersamaan dan bangga terhadap organisasi serta bentuk partisipasi dan kontribusi terhadap program pemerintah.

"Hari ini kami mengunjungi dua TK binaan DWP yaitu TK Dharma Wanita dan TK Pertiwi, Semoga dengan adanya kunjungan DWP ke TK binaan dapat memberikan semangat belajar kepada murid-murid TK dan dapat memperkuat kebersamaan para anggota DWP Kota Payakumbuh",ujar Cece

Selanjutnya Cece berharap di usia DWP ke 20 ini, Semakin banyak dan rutin melakukan berbagai kegiatan dan berperan penting dalam keluarga dan pemerintahan.

Kepala sekolah TK Dharma Wanita Yeni Wati mengatakan sangat berterima kasih kepada DWP Kota Payakumbuh karena telah mengunjungi dan memberikan bingkisan kepada murid-murid.
"Semoga kegiatan ini dapat rutin diadakan dan kami sangat berharap mendapatkan bantuan utk operasional TK demi kemajuan TK kami untuk kedepannya," pungkas Yeni.(YY)

Post a Comment

Previous Post Next Post