Follow Us

header ads

Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Pasaman Salurkan Bantuan Kemanusiaan

Realitakini.com-Pasaman
Puluhan anggota (Ormas) Pemuda Pancasila Kabupaten Pasaman salurkan bantuan kemanusiaan bagi warga korban bencana alam Banjir Bandang dan tanah longsor di Jorong Padang Alai Petok Nagari Panti Selatan Kecamatan Panti Kabupaten Pasaman, Minggu (21/12) siang ini . 

Bantuan tersebut lansung di terima oleh Pimpinan Pondok Pesantren Bahrul Ulum, Madri Warman didampingi Camat Panti Azwar. Beberapa bantuan kebutuhan Pokok dan bantuan lainya di serahkan langsung pengurus Majelis pimpinan cabang dan puluhan anggota PP dari sejumlah kecamatan dengan konvoi kendaraan menuju area Pondok Pesantren Bahrul Ulum. 

Ketua MPC Pemuda Pancasila Pasaman, Tommy Irawan menjelaskan, bantuan kemanusian tersebut berasal dari seluruh anggota pemuda pancasila yang sengaja di kumpulkan sejak beberapa hari lalu di sekretariat MPC Pasaman untuk kemudian bersama-sama berangkat ke lokasi bencana. Adapun jenis bantuan yang kita serahkan untuk korban bencana banjir bandang di Pondok pesantren ini berupa bahan sembako, mie, susu, air bersih dan detergen.

"Bantuan kemanusiaan yang kami berikan ini merupakan bentuk nyata kepedulian dan solidaritas keluarga besar Pemuda Pancasila Kabupaten Pasaman, atas terjadinya bencana di daerah Padang Alai Petok Kabupaten Pasaman,” tegas Tommy Irawan.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Bahrul Ulum, Madri Warman dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Pasaman yang telah memberikan bantuan. "Kami berharap, bantuan yang telah diberikan ini, kedepan dibalas oleh Allah SWT dengan berlipat ganda," katanya.( Man)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom