Pererat Silaturahmi,Kapolres Bersama Wartawan Gelar Kopi Darat

Payakumbuh-Realitakini.com
Wujudkan mitra kerja yang lebih baik dalam menyampaikan informasi kepada publik Kapolres payakumbuh adakan  ngopi malam bersama para pemburu berita yang ditugaskan di Luak limo puluah.Meski baru menjabat beberapa bulan di Polres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan, S,IK, MH. Kedekatannya dengan insan pers patut di acungkan jempol.

“Pasalnya Kapolres Payakumbuh ini,hampir setiap waktu selalu bercengkrama dengan Wartawan. Humor segarnya pun menambah rasa keakraban  yang begitu  terasa sangat dekat,”ujar  Edwar Bendang  ketua DPD SPRI(Serikat  Pers Republik Indonesia) Provinsi Sumbar.

Senada dengan Anton Aruan,sosok kapolres yang kharismatik  dan bersahaja,serta peduli terhadap sesama, semestinya harus kita dukung bersama-sama dalam mengemban tugas sebagai Pelayan dan abdi masyarakat yang tak kenal lelah dalam bekerja sebagai abdi negara,”ucap Pimred Sumbartime.com di dampingi Bayu Vesky beserta para rekan-rekan kuli tinta lainnya.
Rabu Malam (26/12).

Kapolres Payakumbuh hadir di tengah-tengah Wartawan Luak Limopuluah (Payakumbuh-Limapuluh Kota) dengan kegiatan Kopi Malam bersama insan jurnalis.Kegiatan ini berlangsung di Pos pengamanan Natal dan Pergantian Tahun (Pos Kota depan BRI) Jalan Soekarno Hatta Kota Payakumbuh.

Dalam Kopi Malam bersama AKBP Dony Setiawan, S,IK, MH para insan jurnalis yang terdiri dari berbagai media baik Cetak, Online maupun Elektronik tampak dalam suasana hangat dan kompak
.Menambah malam semakin semarak.Menurut Kapolres bahwa dalam pengamanan Natal dan Pergantian Tahun Polres Payakumbuh siapkan 332 orang personil gabungan.

“Untuk Pengamanan Natal dan Pergantian Tahun Sebanyak 332 Personil telah disapkan. Dimana Kekuatan Personil untuk Pengamanan Natal Polri menurunkan 131 orang anggota , TNI 20 orang anggota, Dishub 4 orang anggota , Sat Pol PP :5 orang anggota ,Linmas 4 orang anggota dan FKPPI sebanyak 5 orang anggota. Dengan total kuat Personil PAM Natal :169 orang anggota. Sementara untuk PAM Tahun Baru Polri menurunkan Sebanyak 277 orang anggota, TNI Sebanyak 20 orang anggota , Dishub :5 orang anggota dan Sat Pol PP 20 orang anggota. Dengan begitu Kuat Personil untuk PAM Tahun Baru berjumlah 332 anggota,”terang Kapolres.

Lebih jauh Kapolres menyampaikan dengan adanya peningkatan personil untuk pengamanan. Kapolres berharap Natal dan Tahun Baru berjalan aman dan terkendali,” kata Dony. Kapolres juga menghimbau, kepada masyarakat agar berhati hati dalam berkendaraan dan menjaga ketertiban, agar Natal dan Tahun Baru dilalui dengan lancar, aman dan damai.(YY)

Post a Comment

Previous Post Next Post