Follow Us

header ads

DPC Partai Hanura Gelar Penyampaian Visi Dan Misi,Calon Bupati"Irfendi Arbi:Terwujud Nya Lima Puluh Kota Yang Suci Dan Berakhlak


Realitakini.com-Limapuluhkota 
Pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten lima puluh kota tinggal beberapa bulan lagi, namun sejumlah partai di Kabupaten Lima Puluh Kota berancan-ancang akan melakukan konvensi untuk memilih calon bupati apabila pilkada dilaksanakan secara langsung.Hal itu terlihat  sebagai mana yang dilaksanakan Tim Pilkada Cabang (TPC)  DPC partai Hanura Kab. Limapuluh Kota saat melaksanakan konvensi bakal calon (balon) kepala daerah, Selasa (14/1), di Wisma Sago Bungsu Koto Tuo, kecamatan Harau, Limapuluh Kota, untuk Pilkada serentak pada September 2020 mendatang.

Menarik nya  bupati  Irfendi Arbi yang juga merupakan  ketua DPC P.IDP Kabupaten lima puluh kota juga  ikut mendaftar sebagai calon di partai Hanura tersebut.Dalam penyampaian Visi dan Misi nya dalam periode 2020-2025 Irfendi Arbi bertekad,mewujud kan Lima Puluh  Kota Yang suci dan berakhlak,”ucap nya.

“Suci yang di maksud adalah,Suci merupakan singkatan dari Sejahtera,ulet,cerdas dan Integritas,"ujar bakal calon  Petahana itu.

"Cerdas adalah menciptakan SDM yang handal serta integritas itu sama dengan berkomitmen terhadap Ekspetasi-ekspetasi menjalankan pemerintah untuk mencapai kesejahteraan masyarakat dan berakhlak maksud nya mempunyai tingkah laku yang baik dengan menerapkan nilai-nilai adat dan budaya lokal minangkabau berdasarkan ASB-SBK.

Ditambahkan lagi,Irfendi juga menyampaikan tentang  misi nya ,bahwa diri nya akan  Meningkat kan Akhlak kehidupan masyarakat KAB. 50 kota dengan memperkuat nilai-nilai adat dan budaya lokal,Meningkatkan SDM yang handal,Memperkuat perekonomi daerah dengan memanfaatkan potensi daerah dan ekonomi kerakyatan,meningkatkan fasilitas umum dan fasilitas sosial,"terang nya mengatakan
.
Sementara itu ketua TPC Hanura Kabupaten Limapuluh Kota, Hendra Yani  mengatakan kepada wartawan, konvensi adalah model yang harus dikembangkan guna menghasilkan calon pemimpin yang berkualitas, sehingga bisa membawa Limapuluh Kota kedepan lebih baik.

“Saat ini kita belum menentukan siapa balon yang akan diusung pada Pilkada 2020. Hanura belum bersikap soal siapa yang diusung, mereka (balon) punya hak yang sama di Hanura. Serta Bacalon yang berjumlah 13 orang itu adalah putra-putri terbaik Limapuluh Kota,” ujarnya
.
"Dari sekian bakal calon nanti diketahui siapa yang terbaik dan dari yang baik sesuai kriteria untuk menghasilkan pemimpin Limapuluh Kota yang berkualitas," tutup Hendra.(YY)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom