Drs. Besri Rahmad, MM :Kekerasan Terhadap Anak Ibarat Fenomena Gunung Es

Realitakini.com-Padang
" Kasus Kekerasan terhadap anak Ibarat Fenomena Gunung Es"Kasus kekerasan terhadap anak Ibarat Fenomena Gunung Es.  Sebagian besar tidak dilaporkan atau tidak disampaikan kepada pihak berwenang 

Ada beberapa yang dilaporkan ternyata kekerasan seksual menepati posisi teratas diikuti kekerasan psikis maupun fisik ujar Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sumbar Drs.  Besri Rahmad.  MM  pada acara dialog bersama Tim TVRI di Ruangan Kepala Dinas PPPA Provinsi.  Sumbar . Ini perlu menjadi perhatian kita bersama ujarnya Drs.  Besri Rahmad. MM tanggal (15/1/2020)

Kasus Kekerasan terhadap anak ibarat fenomena gunung es,  selain itu perlu dilalukan Optimalisasi terhadap sistem pelaporan dan pengaduaan kasus kekerasan yang mudah diakses dan diketahui banyak kalangan,  semakin cepat masyarakat melapor, semakin cepat pihak pemerintah menindaklanjutinya.

Manajement Penanganan kasus kekerasan pada anak juga hendaknya terintegrasi, dan layanan pengaduaan pendampingan dan layanan kesehatan yang dilakukan benar benar membuat sfel jera bagi para pelakunya.”imbuh kepala dinas PPPA Provinsi Sumbar Drs.  Besri Rahmad( ( hms Sumbar/w)

Post a Comment

Previous Post Next Post