H.Benny Utama, SH, MM Mendaftar Balon Bupati Pasaman Ke Partai Hanura

Pasaman - Realitakini.com  
H. Benny Utama, SH, MM Bupati Pasaman periode 2010 - 2015  yang sekarang ini Anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat Periode 2019-2024 di dampingi Ormas Pemuda Panca Sila, Kosgoro, Ampi dan Awak Media menyambangi DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Pasaman , untuk  mengambil  formulir Bakal Calon (Balon) Bupati .2020, Selasa (14/01) siang ini.

Kedatangan H Benny Utama disambut langsung oleh Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Pasaman Irawadi yang didampingi Feri Fernadi sebagai Ketua Tim Pilkada Cabang Partai Hanura beserta pengurus lainnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Hanura Irawadi menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada H Benny Utama yang mendaftar ke partai Hanura. Menurutnya, hal demikian menujukkan bahwa partainya masih diminati. 

Benny Utama dalam sambutan menyampaikan ,”rasa tersanjung atas sambutan Partai Hanura dan ucapkan terima kasih kepada DPC Partai Hanura beserta pengurus dengan sambutannya yang sangat luar biasa menerima kedatangannya bersama rombongan. "Partai Hanura ini tidak bisa saya lupakan,karena selama ini Partai Hanura selalu bersama Benny Utama dalam pelaksanaan Pilkada, dan diharapkan pada Pilkada Tahun 2020 ini Partai Hanura tetap bersama Benny Utama",ucapnya.

Feri Fernadi selaku ketua tim penerima menjelaskan pada Realitakini.com pembukaan, pengambilan, pengembalian formulir pendaftaran dimulai pada tanggal 10 sampai 14 Januari 2020 jam 21:00 wib. 
Pada tanggal 15 Januari 2020 DPC Hanura mengadakan rapat Pleno bersama PAC di kantor DPC Hanura ” Hasil penjaringan oleh DPC Hanura akan disampaikan kepada DPP Hanura pada tanggal 23 -25 Januari 2020, selanjutnya proses Rekomendasi akan ditetapkan oleh DPP Hanura, jelas Feri Fernadi.( Nurman )

Post a Comment

Previous Post Next Post