Follow Us

header ads

INDRA GUNALAN SAMPAIKAN VISI DAN MISI DI PARTAI HANURA


Realitakini.com -BATUSANGKAR
Bakal calon Wakil Bupati Tanah Datar Indra Gunalan Sampaikan visi dan misinya, Selasa (14/01/2020) dikantor DPC Partai Hanura Tanah Datar.Penyampaian visi dan misi  merupakan rangkaian tahapan sebuah proses penjaringan partai Hanura untuk balon bupati/wakil bupati yang akan mengikuti pilkada Tanah Datar 2020.Dengan diantar timnya dan simpatisannnya Indra Gunalan disambut oleh Ketua tim penjaringan partai Hanura M. Syukur, wakil ketua Efendi Intan Gagah dan Bendahara partai Hanura serta kader Hanura.

“Saya mengikuti apa yang berlaku, tahapan-tahapan internal yang berlaku di Partai Hanura terkait dengan proses penjaringan tahapan calon kepala daerah. Setelah proses pendaftaran, saya menjalani penyampaian visi dan misi bersama tim pansel partai Hanura,” ujarnya.

Sementara itu, ketua tim penjaringan calon bupati/ wakil bupati  Partai Hanura sekaligus Sekertaris DPC Hanura M.Syukur  mengatakan ada 12 balon yang mengikuti penyampaian visi misi DPC Hanura Tanah Datar.

“Ya, ada 12  bakal calon yang yang sudah mengikuti penyampaian visi dan misi, Sepuluh calon sebelumnya sudah melaksanakan serentak penyampaian visi dan misi pada sabtu (11/01) kemarin," ujarnya.

Dalam kesempatan itu Indra Gunalan (IG) mengatakan pokus penyampaian visi misinya akan memperhatikan masalah lapangan pekerjaan dan mengurangi angka pengangguran.

"Dengan menciptakan lapangan pekerjaan itu akan mengurangi angka pengangguran, karena 3 % dari penduduk Tanah Datar saat ini adalah penggangguran, kita mengetahui akibat dari banyaknya penggangguran bisa menimbulkan banyak permasalahan, untuk iti lah klau nati saya di percaya jadi calon bupati ataupun wakil bupati maka saya akan berusaha mengatasinya," kata IG.

Di Samping itu juga dia mengatakan di setiap puskesmas atau pun pustu masih banyak kekurangan tenaga kesehatan, di samping tenaga kontrak yang ada, IG juga berjanji akan menjadikan puskesmas dan Pustu tidak kekurangan tenaga kesehatan.

"Disamping itu masalah pertanian, 60 % dari penduduk Tanah Datar adalah petani,dengan banyaknya wilayah yang belum di lalui irigasi, untuk itu saya dan masyarakat akan bekerja sama dalam upaya pembangunan irigasi agar semua lahan yang sebelumnya tidak ada irigasi, bisa memiliki pengairan yang cukup," kata IG.

Untuk itu, ia berharap agar Partai Hanura untuk mengusungnya di Pilkada 2020 mendatang, berdasarkan argumen-argumen serta visi misi  dan pencapaian yang telah disampaikannya, serta juga berjanji akan mengikuti mekanisme yang telah ditetapkan partai Hanura bila nanti dia di usung dan dipilih sebagai calon bupati. (M)


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom